Wednesday Sep 22, 2021 21:46

Ternyata Berhubungan Intim dengan Mantan Bisa Punya Kenikmatan yang Berbeda

Ternyata Berhubungan Intim dengan Mantan Bisa Punya Kenikmatan yang Berbeda

MATA LELAKI - Banyak hal yang membuat kembali pada "pelukan" atau kembali bercinta dengan mantan. Apalagi ada momen, dimana anda dan mantan akan mengarah ke suatu hubungan yang lebih intim. Misalnya saja, momen saat ada pesta di bar atau sedang reuni sekolah dan kampus anda, yang kemudian bisa membuat anda bercinta dengan mantan. Awalnya mungkin Anda bertanya-tanya, apakah ini merupakan suatu yang wajar dan ide yang bagus? Mulai dari bertemu di suatu momen, mengobrol biasa, kemudia menghangat, makan malam dan kemudian lanjut hubungan intim di atas ranjang.

Ternyata Berhubungan Intim dengan Mantan Bisa Punya Kenikmatan yang Berbeda
Sumber : Cosmogirl

 

Selain hanya momen, motivasi anda juga dapat dan bisa menuntun Anda kepada hal-hal intim berdua yang bisa membuat libido anda naik dengan mantan anda. Motivasi itu, bisa jadi berupa balas dendam, hal yang belum tercapai atau sebuah rindu yang ada antara anda dan mantan. Lalu untuk wanita, apa yang akan dirasakannya? Wanita sendiri memang cenderung tidak menikah dengan orang yang pandai bercinta. Di sisi lain, wanita mengaku mencintai pasangan masing-masing, walaupun mereka juga ada yang berfantasi melakukan hubungan intim dengan mantannya.

Lalu, apa alasannya bercinta dengan mantan bisa memiliki kenikmatan yang berbeda dengan pasangan sendiri? Kemungkinan, alasannya adalah karena kita sudah mendapatkan koneksi dengan mantan, atau sudah melakukan hubungan intim dengan mantan berkali-kali sebelum memiliki hubungan yang dalam, seburuk apapun perpisahan yang ada. Meski begitu, bukan berarti Anda harus bercinta dengan mantan anda. Karena tentu saja, ini bisa menjadi hal yang buruk walaupun mantan anda biasa saja dan bisa menghabiskan malam bersama. Yang lebih bijak adalah, lebih baik Anda menahan diri untuk menghubungi mantan Anda, meski rindu dan hasrat menggelora. 

Atau jika anda memang masih cinta dengan mantan, anda bisa mengatakannya langsung soal apa yang hati anda rasakan. Dengan begitu, kemungkinan mantan mau balikan masih ada dan anda bisa menjalani kembali hubungan yang lama dengan mantan anda. Dengan demikian, sudah pasti anda bisa lebih intim dan dekat dengan orang yang dulu anda sayangi.

You may also like

Leave a comment