Friday Oct 22, 2021 12:50

Terapkan Social Distancing, Cafe Ini Lempar Kopi ke Pengunjung

Terapkan Social Distancing, Cafe Ini Lempar Kopi ke Pengunjung

MATA LELAKI - Pandemi Covid-19 yang sedang melanda sekarang ini memang bukan main-main, apalagi untuk orang yang sudah berusia lanjut. Karena lebih rentan terkena, apalagi daya tahan tubuh tidak sekuat orang berusia muda. Bahkan setelah PSBB dilakukan, jumlah orang yang terkenal Corona justru semakin meningkat. Kini pemerintah di seluruh dunia, sudah membuat protokol kesehatan yang harus diikuti semua orang. 

Tanpa terkecuali juga dari kalangan restoran dan tempat hiburan, dimana benar-benar harus memperhatikan protokol kesehatan. Dari mulai menjaga jarak makan, cek suhu tubuh, hand sanitizer, sampai menggunakan masker di dalam restoran. Tapi tampaknya, ada cafe yang menerapkan social distancing dalam kategori yang cukup ekstrem.

Salah satunya adalah SALT Cafe di Portchester, Inggris dimana mereka melemparkan kopi kepada pengunjung tanpa harus kontak langsung. Hal lucu ini, bahkan langsung diungah oleh SALT Cafe di laman facebooknya. Bahkan yang dilempar, merupakan barang yang mudah pecah. Dari piring, gelas sampai cangkir akan dilempar oleh barista ke meja pengunjung.

Terapkan Social Distancing, Cafe Ini Lempar Kopi ke Pengunjung
Sumber: Google

 

 

Walaupun begitu, lemparannya juga dalam batas yang wajar dan juga aman. Pengunjung pun, harus cepat tanggap untuk bisa menangkan lemparan kopi atau kue yang ia pesan. Karean SALT sendiri berpesan dalam akun facebooknya, kalau para pelayanannya ini masih dalam proses training melempar pesanan tersebut.

Bisa dibilang, dari pihak SALT memang memasukkan unsur komedi di dalam videonya tersebut. Dirinya ingin membagikan hal-hal lucu, di tengah masa pandemi yang membuat sulit dan stres ini. Bahkan banyak netizen yang tertawa dan penasaran untuk berkunjugn ke cafe ini, mereka rata-rata ingin merasakan bagaimana menikmati layanan lemparan kopi dan kue dari SALT Cafe ini. 

Walaupun masih membatasi cafe mereka untuk umum, SALT sendiri tetap memberikan layanan antar jemput makanan bagi orang-orang yang memesan di cafe ini. SALT sendiri, masih membatasi 10 orang yang bisa minum kopi di tempat cafenya langsung.

You may also like

Leave a comment