Tuesday Nov 30, 2021 06:47

Sosok Tenny Amelia Putri, Co-Host Hotman Paris Show

Sosok Tenny Amelia Putri, Co-Host Hotman Paris Show

MATA LELAKI - Salah seorang pengacara handal Indonesia yaitu Hotman Paris telah mempunyai acara TV sendiri yang bertema talk show, yaitu Hotman Paris Show. Di acara ini Hotman Paris menggandeng Co-Host cantik berasal dari Bengkulu, yaitu Tenny Amelia Putri.

Nama Tenny Amelia Putri telah lama dikenal luas lantaran dia sering wara wiri tampil di TV, entah itu sebagai host dan juga aktris. Program Hotman Paris Show ini bukanlah program pertama bagi Tenny, karena Tenny telah banyak membawakan program TV sebelumnya.

Dailysia
Dailysia

 

Selain menjadi presenter atau sekedar Co-Host, profesi yang Tenny jalani lainnya adalah sebagai penyanyi dangdut dan sekaligus penyanyi pop. Tenny juga telah merilis beberapa single beberapa tahun lalu. Selain itu Tenny juga sering mengover berbagai macam lagu melalui channel YouTube Tenny Amelia Putri. Seperi lagu milik Via Vallen, Bagi Langit dan Bumi serta lagu Akad milik Payung Teduh.

Tenny Amelia Putri lahir di Bengkulu pada 7 Desember 1997. Tenny Amelia Putri, sebelumnya memiliki nama panggung sebagai Tenny Sejagad. Nama panggung itu Tenny gunakan saat dia menjadi penyanyi dangdut.

Harian Terbit
Harian Terbit

 

Kini nama panggung Tenny Sejagad telah tidak dipergunakan lagi dan Tenny lebih memilih untuk memakai nama asli sebagai nama panggungnya. Nama akun instagram milik Tenny yaitu tennyamaliaputri.

Daftar program yang pernah dibawakan oleh Tenny yaitu Bedah Rumah, Pagi-Pagi Pasti Heppy dan lain sebagainya. Sementara itu untuk seni peran yang pernah Tenny lakoni sebagian besar FTV, seperti program Drama Reality Takdir di SCTV. Selain itu Tenny juga pernah bergabung di sinteron Cinta Terlarang.

Dailysia
Dailysia

 

Tenny mengaku bahwa dia dahulu pernah memakai hijab. Namun kini Tenny memutuskan untuk melepasnya, karena Tenny pernah mendapat kritikan tentang gaya hijab yang tidak pantas. Ketika itu dia memakai pakaian ketat yang dilengkapi oleh hijab. Lagu yang pernah dirilis oleh Tenny yaitu Cinta Luar Biasa, Kurang Apa Aku serta Bingung.

Karena masih saja menyendiri hingga saat ini, Tenny pun mengikuti program Take Me Out Indonesia. Namun hingga saat ini Tenny masih berada di dalam podium dan belum kunjung mendapat pasangan.

You may also like

Leave a comment