Friday Jul 01, 2022 09:04

Tempat Asyik Mencari Hiburan Malam di Azul Beach Club Legian

Tempat Asyik Mencari Hiburan Malam di Azul Beach Club Legian

MATA LELAKI - Pada tahun 2016, Azul Beach Club Legian sudah memiliki konsep yang sangat berbeda dibandingkan beach club lain. Lokasi satu ini langsung dihadapkan di pantai dengan bangunan bambu yang sangat eksotis dengan atap alang-alang dari jerami.

Kintamani.id
Kintamani.id

 

Bukan imitasi, ternyata bangunannya langsung dibuat dari bambu, dengan desain yang sangat menawan dan terlihat mewah. Anda dijamin akan terasa seperti terdampar di pulau tropis di tepi laut. Di sana anda akan menemukan makanan lezat dan koktail dengan kolam renang berukuran besar.

Desain dari Azul Beach Club Legian

Bali Getaway
Bali Getaway

 

Bangunan yang ada di Azul Beach Club memiliki 3 lantai. Lantai pertama merupakan restoran dengan suasana tropis dari bahan bambu. Untuk lantai kedua adalah lantai utama yang memiliki sunset pod, bar dan area kolam renang. Sedangkan lantai paling atas merupakan area khusus yang hanya bisa ditempati kalangan pengunjung yang sudah melakukan reservasi.

Nuansa bambu di sana dipadukan langsung dengan mural serta lantai yang warnanya biru, sehingga menciptakan atmosfer ruangan yang sangat nyaman. Atapnya sangat tinggi sehingga ruangannya tidak akan terasa sesak meski setiap sudutunya banyak pengunjung. Dekorasi dan furniture juga menghiasi di setiap sudutnya.

Azul Beach ini juga merupakan Tiki Bar pertama yang ada di Bali dengan sajian Tiki Koktail dengan racikan serta penyajian yang sangat istimewa. Azul sendiri merupakan bahasa Spanyol yang artinya biru, sehingga tak heran apabila beach club ini memang didominasi oleh warna biru, mulai dari lantai, hiasan dan ruangannya yang terang di malam hari.

Ada Kolam Renang di Azul Beach Club Legian

Ministry of Villas
Ministry of Villas

 

Kolam renang di Azul sendiri mempunyai sisi tiga dari kolamnya. Gayanya menggunakan infinity pool. Bahkan jacuzzi pool yang ada di bagian tengah kolam dibangun di atas platform yang jauh lebih tinggi sehingga memiliki view angle yang sangat luas.

Di sana juga ada beberapa kursi yang di pinggir kolam. Jika anda ingin pool cabana, maka bisa memesan dengan makanannya seharga Rp 250K. Bagi anda yang suka berburu foto, beach club satu ini sangat direkomendasikan kepada anda.

Menu Azul Beach Club Legian

Tempat Wisata di Bali
Tempat Wisata di Bali

 

Menu yang diandalkan oleh beach club satu ini adalah koktail. Ada juga golden colada dan bali bali. Bertendernya sendiri langsung didatangkan dari luar negeri dan ahli sesuai bidangnya, sehingga pembuatannya merupakan gabungan antara bahan lokal asli Bali dengan premium rum dan juga beragam jenis tiki koktail.

Untuk menu makanannya terdapat berbagai jenis menu ringan, mulai dari burger, pasta, pizza, chicken wings, tapas dan yang lainnya. Untuk menu andalannya adalah woodfire pizza. Makanan ini dihasilkan dan diolah langsung oleh chef ternama Bali yang terkenal kualitasnya.

Lokasi dari Azul Beach Club Legian

YourHotelRewards
YourHotelRewards

 

Beach club satu ini terletak di Jalan Padma No. 2, Legian, Kuta, Badung, Bali, tepatnya di deretan pantai panjang yang menyambung dari Legian, Kuta, Double Six hingga Seminyak. Pantai ini juga terkenal sebagai pantai sunset yang sangat indah di Bali. Tidak heran jika beach club ini cocok sekali untuk mendapatkan sunset sambil menyantap hidangan dan minum koktail.

Setiap harinya beach club ini buka mulai pukul 07.00 pagi sampai 02.00 malam. Untuk harga koktail mulai dari Rp 100-170K. Untuk menu makanannya mulai dari Rp 65-150k. Saat matahari terbit sudah nampak, di sini sudah ramai oleh pengunjung, sebab banyak sekali pengunjung yang ingin mendapatkan tempat untuk nantinya mereka menikmati sunset sambil menyantap makanan lezat di tepian pantai.

You may also like

Leave a comment