Tee Box Club Pusat Hiburan Dunia Malam Padang

Tee Box Club Pusat Hiburan Dunia Malam Padang

Matalelaki.com - Geliat malam di kota Padang, Sumatera Barat tidak jauh berbeda dengan geliat malam di kota – kota besar lainnya di Indonesia. Ada banyak hiburan malam yang bisa anda nikmati ketika anda berada di kota Padang ini. Penikmat dunia malam Padang tidak akan pernah melewatkan malam mereka secara sia – sia di Tee Box, sebuah lokasi hiburan malam yang sangat lengkap. Tempat ini digadang – gadang mejadi tempat hiburan malam terbesar di Padang. Lalu ada apa saja di sana? Berikut ulasannya untuk anda.

Tee Box Bar berlokasi di Jalan Diponegoro No 25 dan sudah beroperasi selama hampiur 10 tahun. Memulai operasi pertamanya pada 19 Desember 2009, lokasi ini menjadi tren hits bagi para pelaku dunia malam Padang. Ada banyak hiburan seperti karaoke keluarga, pertunjukkan musik Live DJ, permainan Billiard, dan juga ada kafe yang biasa dijadikan lokasi untuk nobar atau nonton bareng pertandingan sepak bola.

#
Foto: Tee Box Community Center

 

Untuk ruangan karaokenya sendiri, tidak kalah dibandingkan dengan ruang karaoke sejenis yang sudah memiliki nama besar. Sebuah ruangan besar dengan ornamen dekorasi modern, dilengkapi dengan sofa besar yang bisa memuat 8 hingga 10 orang juga tersedia di Tee Box ini. Tidak ketinggalan juga, anda bisa menggunakan PL atau Pemandu Lagu yang cantik khas wanita Minang yang siap memandu anda untuk berkaraoke sambil menikmati minuman dan jenis makanan yang tersedia.

Lanjut ke ruangan berikutnya, ada Music Room yang menyajikan pertunjukkan DJ. Tidak main – main beberapa DJ ternama pernah melakukan konsernya di sini. Seperti Al Ghazali, Aurel hermansyah, Kunto Aji, dan bahkan penyanyi lawas Iwa K pernah mengadakan pertunjukkan di sini. Seluruh pengunjung akan dibuat larut oleh penampilan DJ yang melakukan perunjukkan di dalam ruangan besar dengan ornamen lampu yang sangat meriah.

#
Foto: Tee Box Community Center

 

Di bagian lain, terdapat pusat lokasi bermain billiard yang sangat menakjubkan. Di dalamnya terdapat 41 buah meja billiard yang bisa anda mainkan di sana. Setiap akhir tahu, Tee Box secara rutin mengdakan kompetisi Home Tournament Billiard. Rangkaian turnamen itu akan ditutup dengan Open Tournament Billiard tee Box. Jika anda merasa lapar, anda bisa mengunjungi kafe yang berada di bagian luar. Di kafe ini ada banyak jenis makanan dan minuman yang bisa dipesan. Selain itu, pada saat malam tertentu ada event nonton bareng pertandingan sepak bola melalui layar lebar yang berada di bagian luar kafe.

Jalan Diponegoro no 25
Padang, Sumatera Barat
Indonesia
ph: +6275123175
info@teeboxcc.com

Leave a Comment