Wednesday Nov 30, 2022 01:05

Tata The Sexy Firewoman

Tata The Sexy Firewoman

MATA LELAKI - Pemadam kebakaran adalah kumpulan orang-orang berani yang berjuang untuk memadamkan api. Seperti slogan mereka, “Pantang Pulang Sebelum Padam” mereka bahkan harus menantang nyawa agar bisa menyelesaikan pekerjaan mereka. Namun, apa jadinya jika pemadam kebakaran tersebut adalah wanita cantik dan seksi? Tentunya akan menambah api yang sudah panas menjadi lebih panas lagi.

Model cantik yang bernama Tata ini kebetulan sedang menjalani sesi foto dengan tema damkar atau pemadam kebakaran. Tata dikenal sebagai salah satu model berwajah sensual yang memiliki banyak daya tarik seperti misalnya dari wajahnya yang khas Indonesia kemudian juga tubuhnya yang seksi. Hal itulah yang menjadi banyak incaran para pria.

Tata The Sexy Firewoman
Foto: BlackXperience

 

Idealnya, pemadam kebakaran rata-rata adalah laki-laki, dan untuk menjadi pemadam kebakaran juga butuh persyaratan yang tidak mudah. Menurut Tata, seorang wanita bisa saja menjadi seorang pemadam kebakaran. Namun diperlukan fisik dan juga mental  yang sangat kuat, dan juga wanita-wanita yang tahan banting dalam menjalankan tugasnya.

Tata yang merupakan warga perantau mengaku, terkadang dirinya merasa kangen dengan orang-orang yang ada di kampung halamannya. Rasa kangen dan juga rindu tersebut bisa terobati dengan melakukan komunikasi secara rutin melalui telepon dan juga aplikasi chating. Setidaknya, dalam sehari dirinya melakukan telepon dua kali untuk sekedar menanyakan kabar atau mengabari keadaan dirinya.

Tata The Sexy Firewoman
Foto: BlackXperience

 

Menjadi model bukanlah keinginan dari Tata, dirinya ternyata memiliki cita-cita sebagai seorang lawyer, atau bidang lain yang berhubungan dengan dunia hukum. Awalnya, dia ingin sekali menjadi hakim, itulah mengapa dirinya mengambil sekolah jurusan hukum. Menjadi model hanyalah sebagai selingan untuk mengisi sebagian dari waktu luangnya saja.

Untuk urusan kaum Adam, dirinya menyukai sosok pria yang memiliki tampilan menarik, tampan dan juga memiliki badan yang proporsional. Akan tetapi, justru dirinya tidak menyukai pria yang perhatian dan malah menyukai pria yang memiliki sifat jutek. Tampilan yang cool juga menjadi pertimbangan Tata dalam memilih lawan jenis yang menjadi idamannya.

You may also like

Leave a comment