Tara Sutaria Curi Perhatian Atas Pesonanya di Panggung Bollywood

Tara Sutaria Curi Perhatian Atas Pesonanya di Panggung Bollywood Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Bollywood sebagai salah satu industri besar perfilman di India ternyata melahirkan nama-nama besar yang banyak dikenal. Sebut saja Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Kajol, Amir Khan dan masih banyak lagi.

Namun, pada saat ini dunia Bollywood tengah diisi oleh pendatang baru yang tak kalah berbakat dengan yang senior salah satunya adalah Tara Sutaria. Dia sendiri menjadi salah satu pendatang baru yang diperhitungkan. Pertama kali berperan pada tahun 2019 dalam film Student of the Year.

DNA India
DNA India

 

Tapi, ternyata Tara sebelumnya adalah seorang aktris cilik yang pada 2010 muncul di acara Disney India Big Bada Boom dan membintangi beberapa sitcom hingga membintangi film pada tahun 2019.

Tara Sutaria sendiri dikenal sebagai artis yang penuh dengan bakat, terbukti para penggemar Bollywood di seluruh dunia mengenal artis cantik yang satu ini. Tara juga ternyata sangat aktif di media sosial, terlihat bahwa ia sering kali memposting momen kesehariannya. Banyak sekali penggemar yang memberikan tanggapan positif pada setiap foto Tara.

IDN Times
IDN Times

 

Selain jago akting, gadis yang mendapatkan julukan bidadari dari penggemarnya ini ternyata juga sangat jago untuk ngedance. Ia pernah mengenyam pendidikan di Royal Academy yang terletak di Amerika Serikat dan mempelajari balet, modern dance serta tarian latin. Sudah jelas sekali bahwa dunia seni memang menjadi karier yang tepat bagi Tara Sutaria.

Tidak hanya sampai situ saja, Tara ternyata juga telah menjadi penyanyi opera professional semenjak usia 7 tahun. Selain akting dan menari, ia memiliki suara yang merdu. Pada tahun 2019, ia masuk dalam nominasi di Filmfare Awards dan Zee Cine Awards yang menjadi bukti bahwa Tara merupakan orang yang berbakat.

Suara.com
Suara.com

 

Sebelumnya, gadis yang lahir pada tahun 1995 ini pernah dinominasikan sebagai pemeran Jasmine untuk film Aladdin produksi Disney, walaupun pada akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Naomi Scott. Namun, bagi Anda yang menjadi penggemar Tara tidak perlu khawatir karena ia akan bermain di film dengen genre thriller pada tahun 2020 ini.

Leave a Comment