Tampil Totalitas, Ini Aktris yang Naikkan Berat Badan Demi Peran

Tampil Totalitas, Ini Aktris yang Naikkan Berat Badan Demi Peran Sumber: Pop Bela

MATA LELAKI - Aktor dan aktris memang dituntut untuk menjalani peran mereka dengan totalitas. Contoh saja aktor Joaquin Phoenix yang sukses mendapatkan Oscar untuk aktingnya di film Joker. Akting yang sebenarnya adalah, bagaimana merubah diri dari sifat dan karakter kita sendiri menjadi karakter dan sifat orang yang akan diperankan. Berikut ini ada aktris wanita yang sangat totalitas dalam berperan. Mereka rela menaikkan berat badan untuk peran yang akan dimainkan.

Shin Min Ah - Oh My Venus

#
Sumber: Pop Bella

 

Dalam drama komedi yang tayang pada tahun 2015 ini, Shi Min Ah berperan sebagai seorang perempuan karier yang memiliki tubuh berisi. Demi memerankan peran ini, dirinya rela menaikkan berat badannya. Selain itu, ada peran riasan yang membuat peran dengan berat badannya naik drastis.

IU - Dream High

#
Sumber: Pop Bella

 

Bagi anda yang masuk dalam sejarah menyebarnya hallyu atau Korea pop ke berbagai negara, pasti anda familiar dengan drama Dream High yang menjadi perhatian para pecinta K-drama saat itu. Ada sosok IU yang merupakan penyanyi yang memerankan Kim Pil Suk yang mempunyai badan besar tapi suara yang bagus.

Charlize Theron - Tully

#
Sumber: Pop Bella

 

Aktris Hollywood satu ini sukses mendapatkan banyak pujian dari aktingnya di film Tully. Ia rela menaikkan berat badannya sampai 22 kg. Akting profesionalnya memang berhasil memukau, bahkan ada harga yang harus dibayar. Dimana setelah filmnya selesai diputar, dirinya kesulitan mengembalikan berat badannya seperti semula. Butuh waktu 6 bulan untuk bisa mengembalikan bentuk tubuh idealnya.

Gwyneth Paltrow - Shallow Hal

#
Sumber: Pop Bella

 

Aktris cantik satu ini, memang membuat penonton kagum dalam film Shallow Hal yang tayang pada tahun 2011. Dirinya memerankan tokoh dengan tubuh yang berisi dan dimana ia rela dirias selama 4 jam dan harus syuting di tempat umum.

Leave a Comment