Tampil Stylish untuk Pria Hanya dengan Kaus

Tampil Stylish untuk Pria Hanya dengan Kaus Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Pria merupakan makhluk yang simpel dalam hal apapun, termasuk juga dalam hal berpakaian. Apakah anda tergolong pria yang senang memakai kaus? Ternyata atasan satu ini bisa anda pakai untuk berbagai acara santai maupun semi formal, asal caranya tepat. Memakai kaus juga tidak boleh sembarangan, apalagi kalau Anda mau mengenakannya ke suatu acara selain hangout bersama teman. Bertemu wanita idaman, misalnya. 

Saat anda ingin memakai kaus andalan sebagai item, inilah 4 tips agar tampil tetap stylish dengan kaus.

#
Sumber : DHgate

 

Utamakan Kenyamanan

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat memakai kaus adalah soal kenyamanan. Karena tentu pasti anda memakai kaus dibanding model pakaian lain karena alasan kenyamanan. Ukuran merupakan hal yang wajib diperhatikan. Anda harus menghindari menggunakan kaus yang terlalu besar karena akan membuat Anda ‘tenggelam’. Sedangkan kaus yang terlalu sempit tentu saja tidak nyaman saat anda kenakan. Anda bisa mencari kaus berlengan pendek, yang panjangnya melebihi setengah lengan bagian atas. Lalu anda juga bisa mencoba longline t-shirt yang sedang menjadi tren.

Ketahui Warna Netral

Ada tiga warna netral yang bisa anda pilih, terutama warna ini berhasil memaksimalkan penampilan anda. Ada warna putih, hitam, dan abu-abu. Untuk warna putih, Anda wajib dan harus memilikinya. Coba padukan kaus putih anda dengan celana jeans biru demi tampilan klasik yang simpel. Warna hitam polos juga jangan anda lewatkan yang bisa anda pakai untuk menutupi bentuk tubuh anda. Untuk warna abu-abu, anda bisa menggunakan kaus ini di luar ruangan yang akan menghasilkan banyak keringat.

Jenis Kerah

Kerah U atau memilih kerah V?  Semuanya tergantung selera anda, namun sebaiknya pilih kaus dengan kerah serupa. Kaus kerah U pas dipakai oleh Anda yang memiliki dada rata demi ilusi bahu lebih tegas. Jadi tampilan bentuk tubuh anda akan terlihat lebih proposional. Sementara untuk yang kaus kerah V, cocok bagi para pria yang berleher pendek atau bertubuh gemuk.

Pintar Memadukan

Anda harus pintar-pintar memadukan style kaus anda. Misalnya anda bisa menggunakan jaket bomber merah maroon atau hijau army bersama kaus abu-abu atau putih. Untuk celananya, cukup gunakan celana jeans atau chino berwarna navy blue dan khaki.

Leave a Comment