Tampil Sempurna dengan Celana Jeans Abu-abu, Begini Caranya

Tampil Sempurna dengan Celana Jeans Abu-abu, Begini Caranya Sumber: peakpx.com

MATA LELAKI - Setelah era hipster dan pop rock di awal 2000-an, celana jeans abu-abu sekarang kembali tren. Celana jenis abu-abu ini, adalah jenis iterasi yang lebih elegan daripada celanan denim. Nyatanya, celana jeans abu-abu sangat mudah dipasangkan dengan kaus polos, bahkan sampai mendampingi blazer dan juga kemeja. Sehingga, celana ini cocok dipakai untuk datang ke berbagai acara. 

Untuk mengkombinasikan dengan t-shirt, anda bisa menggunakan celana jeans abu-abu dan t-shirt untuk makan siang santai di hari Minggu atau hari libur. Anda juga bisa menggunakan celana ini untuk ke pub atau makan malam santai. Jeans abu-abu sendiri, cocok menjadikan pakaian klasik anda lebih memikat. Dengan tambahan sepatu kets, anda bisa menggunakan kaus bermotif atau polos. Lalu bisa juga, kaus lengan panjang beragaris Breton yang bisa mempertahankan estetika klasik anda. 

Untuk blazer sendiri, jeans abu-abu adalah jeans yang tepat untuk mengkombinasikan antara kemeja dan juga blazer. Anda bisa memilih blazer yang slim, lalu dengan warna hitam atau biru tua dan kemeja putih. Lebih lengkap lagi, anda bisa menambahkan pin kerah demi menegaskan warna monokrom yang anda gunakan. 

#
Sumber: Attitude Clotching

 

Untuk sepatu, anda bisa menggunakan sneakers warna hitam untuk dikombinasikan dengan celana jeans abu-abu. Kenakan bersama kaus kaki yang berwarna sama dan senada. Gulung kembali, manset jeans anda untuk tampilan yang lebih keren. Di cuaca yang sedang dingin, anda bisa menggunakan sepatu chelsea yang bisa menjadi pilihan opsi lebih formal. 

Yang harus diperhatikan saat membeli jeans warna abu-abu, adalah bagaimana anda ingin menggunakan jeans ini nanti. Misalnya, pada akhir pekan gunakanlah potongan kaki lurus yang lebih longgar, jika untuk harian, anda bisa memlih potongan dan siluet yang lebih ramping. Untuk hal warna, harap diperhatikan bahwa biasanya jeans abu-abu akan memudar setelah pencucian pertama.

Setelah itu, anda juga bisa melapisi celana jeans abu-abu anda, seperti misalnya gunakanlah double denim, agar tetap sejuk.

Leave a Comment