Tampil Fresh dengan Model Rambut Curtain Haircut

Tampil Fresh dengan Model Rambut Curtain Haircut Sumber: timeincuk.net

MATA LELAKI - Ingin tampil lebih fresh dengan gaya lain, namun rambut anda tergolong panjang, maka anda bisa mencoba gaya rambut satu ini. Model rambut ini panjang namun dengan sedikit kerapihan dan penataannya yang disisir kedua belah sisi. Ditambah pada bagian belakang lebih panjang dari biasanya membuat penampilan anda lebih maskulin. Jika anda pernah menonton film-film Korea, para aktornya kebanyakan memiliki model rambut seperti ini. Terlebih lagi jika rambut anda tergolong lurus dan lembut, gaya rambut Curtain ini sangat cocok anda aplikasikan.

#

 

Anda juga bisa memadukannya dengan ikat kepala, seperti foto salah satu aktor Korea ini. Rambut yang tipis dan halus lebih cocok dan mudah ketika menggunakan model rambut Curtain ini. Sebenarnya ada banyak model Curtain ini, namun semuanya sama saja dengan model belah di kedua sisi. Anda akan terlihat lebih fresh dan santai dengan model ini, wajah sedikit lonjong juga akan terlihat begitu pas.

Para aktor terkenal yang memiliki rambut panjang banyak yang menggunakan model rambut satu ini. Meskipun terlihat simpel namun tetap saja anda membutuhkan jenis rambut yang tebal dan halus. Untuk rambut yang sedikit keriting atau bergelombang sedikit susah dan bahkan tidak cocok mencoba model Curtain ini.

#

 

Untuk acara resmi juga terlihat begitu cocok dan tidak terlihat acak-acakan atau mengganggu. Justru penampilan anda terlihat lebih berwibawa jika mencobanya untuk acara resmi atau sekedar rapat kerja. Dipadukan dengan Jas dan juga sepatu Pantovel anda akan terlihat sebagai pria yang maskulin dan pastinya akan menjadi pusat perhatian para wanita. Model rambut ini tergolong model yang tidak mudah luntur, dalam artian akan terus menerus cocok digunakan. Jadi tidak hanya tren dan booming dalam waktu sebentar saja.

#

 

Aktor tampan pemeran Thor dalam film Avenger juga memilih menggunakan model rambut Curtain ini. Bisa anda lihat ia lebih berwibawa dengan otot besarnya. Saat menghadiri acara resmi atau tidak, ia tetap terlihat berwibawa dan tampan. Cobalah untuk mengkolaborasikannya, seperti mewarnai rambut anda namun dengan warna yang tidak terlalu terang, dijamin anda akan tampan maksimal!

Leave a Comment