Wednesday May 25, 2022 22:52

Syalomita Gabriela Karen, Selebgram Cantik di Sepakbola Indonesia

Syalomita Gabriela Karen, Selebgram Cantik di Sepakbola Indonesia

MATA LELAKI - Bagi sebagian pecinta sepakbola tanah air mungkin masih asing dan belum banyak mendengar nama Syalomita Gabriela Karen. Ia merupakan seorang gadis cantik yang berasal dari Sulawesi Utara dan merupakan sosok wanita yang bekerja sebagai Manajer Marketing di sebuah klub promosi Liga 2 2020, Sulut United.

Sangat jarang ditemukan ada wanita yang memiliki pekerjaan di dunia yang lebih banyak digandrungi oleh para kaum lelaki. Namun, bagi seorang Syalomita, dirinya mampu membuktikan bahwa dia bisa menjalankan semua tanggung jawabnya sebagai seorang karyawan. Namun di balik itu, pesona kecantikannya memang patut diacungi jempol.

Sulut United sendiri adalah klub pendatang baru di kompetisi Liga 2 setelah mengakuisisi klub promosi Liga 3, Bogor FC pada musim lalu. karena Syalomita Gabriela Karen memiliki paras yang cantik. Hal itulah yang membuat Sulut United mengontraknya sebagai Manajer Marketing di klub promosi Liga 2 2020, Sulut United. Di samping parasnya yang cantik, ia dikenal juga sebagai gadis yang sangat cerdas,  dan membuatnya menjadi wakil Sulawesi Utara di ajang Putri Pariwisata Indonesia pada 2017 lalu.

Memiliki karier yang cemerlang sebagai duta pariwisata Indonesia membuat nama Syalomita melambung. Dirinya banyak menghiasi berbagai macam ajang pariwisata yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Sulawesi. Atas predikat tersebut juga, dirinya semakin dikenal oleh banyak orang terutama para kaum pria. Tentu saja, karena memiliki profesi di sebuah klub sepak bola, dirinya pasti menyukai olahraga si kulit bundar tersebut.

Gadis cantik pengemar Lionel Messi ini mengungkapkan, sepak bola merupakan olahraga yang sangat menarik dan digemari separuh penduduk dunia. Sepak bola bukan sekadar olahraga, namun sebagai pemersatu seluruh perbedaan, baik budaya, agama, suku dan ras. Meskipun sepak bola banyak digemari para pria, tidak sedikit wanita yang sangat menyukai sepak bola. Pencinta klub Sulut United tersebut, tak sabar lagi ingin melihat eforia penonton di stadion Kelabat Manado.

Kecintaannya terhadap sepak bola tidak saja ditunjukkan melalui unggahan di laman Instagram miliknya saja, namun juga dari sumbangsih dirinya dalam dunia sepak bola tersebut. Syalomita tentunya tidak ingin menjadi penonton saja namun dirinya juga ingin menjadi pemain di dunia sepak bola, namun secara tidak langsung.

Karena kecintaannya pada Sepak Bola, ia bersama manajemen Sulut United mendirikan Sulut United Football Academy. Akademi ini memiliki tujuan untuk melakukan pencarian bakat, pembinaan, hingga pengembangan pemain sejak usia dini," ungkap Syalomita Karen, Jumat (23/4/2021).

Berikut beberapa potret cantik Syalomita Gabriela Karen saat bermain bola, yang dibagikan oleh Syalomita Gabriela Karen di instagramnya (@gasyakaren) :

Syalomita Gabriela Karen, Selebgram Cantik di Sepakbola Indonesia
Syalomita Gabriela Karen terlihat sangat cantik dan mempesona saat memegang bola dan mengenakan jersey Sulut United di Stadion Kelabat Manado

 

Syalomita Gabriela Karen, Selebgram Cantik di Sepakbola Indonesia
Senyumnya yang menawan sangat memanjakan mata pria di lapangan sepak bola

 

Syalomita Gabriela Karen, Selebgram Cantik di Sepakbola Indonesia
Tidak saja cantik di lapangan, dirinya juga terlihat sangat cantik ketika berada di balik meja. Dengan menggunakan pakaian berwarna putih yang formal, dirinya masih terlihat sangat anggun meskipun tidak berada di atas lapangan hijau.

 

Syalomita Gabriela Karen, Selebgram Cantik di Sepakbola Indonesia
Masih menggunakan outfit yang sama, dirinya kini terlihat sedang berpose secara sensual, dengan latar belakang berwarna merah marun. Sorot wajahnya terlihat sangat tajam, namun masih tetap terlihat sangat anggun.

 

Syalomita Gabriela Karen, Selebgram Cantik di Sepakbola Indonesia
Potret ketika Syalomita sebagai seorang Putri Pariwisata Indonesia. Untuk menjadi seorang Putri pariwisata, tentu saja bukan hanya kecantikan yang dinilai namun juga sikap dan kemampuan intelegensi yang sangat baik. Dua hal tersebut yang sepertinya ada dalam sosok seorang Syalomita Gabriela Karen ini.

 

Hingga kini, akun Instagram miliknya sudah memiliki pengikut sebanyak 9 ribu orang yang semuanya selalu memberikan reaksi positif ketika Syalomita mengunggah foto di akun Instagramnya tersebut.

You may also like

Leave a comment