Friday Dec 02, 2022 22:45

Suunto Core Ultimate Black, Jam Tangan Gagah Untuk Aktivitas Outdoor Anda

Suunto Core Ultimate Black, Jam Tangan Gagah Untuk Aktivitas Outdoor Anda

MATA LELAKI - Banyak kegiatan outdoor yang dilakukan oleh para kaum adam saat ini seperti misalnya kegiatan jogging hingga kegiatan ekstrem dengan mendaki gunung atau hiking. Untuk menunjang segala macam aktivitas tersebut, dibutuhkan adanya sebuah gadget khusus yang berguna untuk memantau  juga informasi dari lokasi sekitar. Untuk itu, tidak sedikit juga para pria yang menggunakan jam tangan yang memiliki fitur seperti pengukur ketinggian atau altimeter, kompas, tekanan udara, tau bahkan fitur untuk mengetahui kondisi fisik tubuh seperi heart rate, kecepatan, atau jarak tempuh. Salah satu perusahaan jam tangan ternama yakni Suunto hadir dengan variannya yakni Suunto Core Ultimate Black yang memberikan beragam fitur khusus bagi anda para pria yang memiliki hobi melakuka kegiatan outdoor.

Suunto Core Ultimate Black, Jam Tangan Gagah Untuk Aktivitas Outdoor Anda
Foto: Suunto Com

 

Brand atau merek dari pabrikan Suunto sendiri sudah berdiri sejak atahun 1963 silam dan saat ini masih bersaing dalam urusan jam tangan outdoor. Kualitas dari jam tangan tersebut jangan diragukan lagi karena menggunakan material premium yang didesain untuk biar awet. Suunto Core Ultimate Black ini dihiasi bahan Sapphire Black pada bagian LCDnya sehingga sangat kuat untuk tahan banting. Material Stainless steel juga melapisi bagian bezel sehingga selain kuat tentunya juga memiliki nilai premium yang tinggi. Strap dibuat dari bahan karet khusus yang sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan anda.

Daya tahan dari baterai juga menjadi salah satu alasan yang dipilih dalam menentukan gadget jam tangan outdoor yang baik. Karena setiap kegiatan outdoor pastinya dituntut untuk selalu aktif sehingga perlu ketahanan yang cukup baik dari daya baterai yang digunakan. Untuk Suunto Core Uktimate Black ini memiliki daya tahan baterai yang bisa dikatakan cukup baik. Jika anda memutukan untuk hanya menggunakan jam tersebut dalam kondisi time mode atau kondisi normal, daya tahan baterai bisa memcapai 14 hari. Kelebihannya, jam tangan ini mampu menyesuaikan daya tahan baterainya sesuai dengan fitur yang digunkan oleh si penggunanya.

Suunto Core Ultimate Black, Jam Tangan Gagah Untuk Aktivitas Outdoor Anda
Foto: Suunto Com

 

Sejumlah fitur yang disematkan akan menunjang semua kegiatan outdoor anda seperti misalnya fitur altimeter, fitur barometer dan juga kompas yang dirancang untuk memberikan informasi seakurat mungkin dibandingkan produk lain yang memiliki fitur sama. Fitur indikator cuaca dan suhu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi jam tangan Suunto Core Ultimate Black ini. Namun ada sebuah fitur sangat menarik dan juga unik yaitu fitur alarm. Fitur alarm yang dimaksud adalah alarm yang bisa menyala jika sewaktu – waktu akan ada petir yang menyambar di daerah sekitar anda. Tentunya hal ini sangat berguna bagi anda yang berpetualang di alam bebas sehingga anda bisa mencari perlindungan dari kondisi alam yang tidak bersahabat. Fitur alarm juga didesain untuk mengingatkan jam terbit dan jam tenggelamnya matahari.

Namun, setiap jam tangan atau gadget tentunya memiliki sedikit kekurangan, untuk Suunto Core Ultimate Black ini masih belum dilengkapi dengan fitur GPS, sehingga akan terasa kurang pas jika digunakan dalam perjalanan. Selain itu untuk layar display yang ditampilkan agak sedikit gelap sehingga terkadang menyulitkan pengguna tertentu yang menggunakan jam tangan ini di wilayah yang memiliki penerangan agak kurang. Meskipun memang didesain untuk kegiatan outdoor, namun kedua fitur tersebut menjadi salah satu pertimbangan juga dalam memilih jam tangan yang memiliki fungsi – fungsi krusial yang harus diketahui oleh penggunanya.

Akan tetapi, jam tangan Suunto Core Ultimate Black ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan jam tangan outdoor dengan desain yang gagah dan juga kuta. Saat ini Suunto Core Ultimate Black bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek 6 hingga 7 juta rupiah.

You may also like

Leave a comment