Susan Sameh, Artis Cantik Keturunan Mesir

Susan Sameh, Artis Cantik Keturunan Mesir Sumber: Kompas.com

MATA LELAKI - Susan Sameh kini menjadi artis yang tengah berduka atas kegagalannya dalam menjalin hubungan. Sebelumnya Susan Sameh menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, adik dari Olga Syahputra. Sesudah itu, Susan menjalin hubungan dengan Fero Walandouw.

Hubungan Susan Sameh dengan Fero Walandouw telah berlangsung cukup lama, yaitu sekitar ±3 tahun. Baik Susan Sameh dan juga Fero telah mempersiapkan pernikahan. Keduanya juga telah berkonsultasi dengan WO. Sayangnya tiba-tiba saja, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri hubungannya. Alasan di balik putusnya Fero Walandouw dan juga Susan disebabkan karena masalah kepribadian.

Dailysia
Dailysia

 

Susan Sameh lahir di Bandung pada tanggal 24 Februari 1997. Ayah Susan bernama Sameh Abdul Elfatah dan ibunya bernama Nancy Dbomd. Ayah dari Susan Sameh adalah keturunan Mesir. Susan memiliki kakak perempuan yang bernama Sabrina Sameh.

Kedua orangtua Susan, menganut agama yang berbeda. Untuk ayahnya menganut agama Islam. Sedangkan ibu Susan, menganut agama Kristen. Sedangkan untuk Susan sendiri, menganut agama Islam.

Hot Detik
Hot Detik

 

Sebelum terjun ke dunia akting, Susan berprofesi sebagai model. Susan mempunyai akun instagram dengan nama susansameh.

Pertama kali terjun di dunia acting, Susan telah menginjak umur 17 tahun. Akting pertama yang Susan lakoni yang memerankan karakter Susan di sinetron Cowokku Superboy.

Travelingyuk.com
Travelingyuk.com

 

Setelah sinetron itu berakhir, Susan lalu tampil di 4 buah FTV dan film sekaligus pada tahun 2015. 4 buah FTV itu adalah Pamali: Jangan Keramas Tengah Malam, Cahaya Cinta Di Langit Paris, Assalamualaikum Paris dan Kucangkul Hatimu Dengan Cinta. Sedangkan untuk filmnya adalah Miss Call.

Sebenarnya karier Susan di dunia akting, telah dimulai sejak lama, tepatnya saat Susan sekolah di SMP. Pada waktu itu, Susan hanya menjadi peran figuran. Susan pun dibayar dengan upah Rp 150.000.

WowKeren.com
WowKeren.com

 

Susan mempunyai 2 buah kewarganegaraan, yaitu Mesir dan Indonesia. Sekarang Susan telah menjadi warga Indonesia sepenuhnya. Susan pernah menjalani sebuah operasi, karena di dalam tubuhnya terdapat gumpalan darah.

Walaupun telah mengkonfirmasi putus, namun pada akhir 2019 Susan dan Fero terlibat dalam mini seri yang berjudul My Sweet RT. Sedangkan pada tahun 2020 ini, Susan akan bermain di film Bucin.

Leave a Comment