Wednesday Oct 20, 2021 03:57

Susah Move On? Ini Tips Ampuh untuk Anda

Susah Move On? Ini Tips Ampuh untuk Anda

MATA LELAKI - Setiap pria pasti pernah ingin, pasangan bisa kembali ke pelukannya. Tapi memang takdir berkata lain, wanita tersebut tidak mau bahkan ada yang sudah menikah dengan pria lain. Hubungan yang tidak sampai, terkadang membuat diri anda menjadi sedih dan susah sekali move on. Anda malah terjebak dalam kisah masa lalu, sedangkan mantan anda sudah bahagia dengan pria barunya.

Memang pada saat putus, biasanya pria tidak seperti wanita yang akan menangis tersedu-sedu dan meminta dukungan temannya. Pria akan merasa free dan bebas, tapi ketika bulan-bulan berlalu justru wanita yang bisa move on tapi pria malah tidak bisa move on. Bagi anda pria yang susah move on, anda bisa lakukan tips dan trik di bawah ini agar bisa cepat move on.

Susah Move On? Ini Tips Ampuh untuk Anda
Sumber: Male Indonesia

 

Merawat diri sendiri

Cobalah rawat diri anda sendiri, cari aktivitas atau hobi yang bisa menyenangkan dan bisa melupakan mantan anda. Tingkatkan kualitas diri anda, belajar skill baru, banyak baca buku, makan makanan sehat dan juga olahraga teratur.

Menghabiskan Waktu dengan Teman

Habiskan waktu dengan teman-teman anda, hangout bareng dan datangi tempat-tempat asyik. Anda bisa nonton bioskop bareng, main billiard bareng, minum bareng di bar atau clubbing bareng juga bisa.

Fokus kerja

Kerja memang merupakan cara ampuh untuk anda tidak selalu memikirkan mantan. Ketika anda sibuk mengejar karier anda, maka masa lalu anda juga akan hilang begitu saja.

Sering Berkomunikasi dengan Wanita

Kali ini, cobalah komunikasi dengan wanita. Karena siapa tau, wanita tersebut bisa menjadikan wanita baru yang hadir dalam diri anda. Anda bisa melakukan kegiatan bersama, makan bareng, pergi ke taman bermain, nonton bareng, bermain bowling dan melakukan aktivitas lainnya.

Semoga saja, setelah melakukan semua tips di atas, anda yang tadinya susah untuk melupakan mantan, sudah bisa menerima dan kemudian melanjutkan hidup anda dengan mencari cinta yang baru.

You may also like

Leave a comment