Saturday Sep 25, 2021 05:11

Supermodel Paulina Porizkova Kembali Eksis, Masih Seksi

Supermodel Paulina Porizkova Kembali Eksis, Masih Seksi

MATA LELAKI - Siapa yang tidak kenal Paula Porizkova? Dia adalah seorang artis, model, penulis buku, pemain film asal dari Cekoslowakia. Ia lahir pada tanggal 9 April 1965  dengan nama Paulina Elisa Porizkova. Kisah kehidupannya yang menarik ketika Ia menikah 23 Agustus 1989 dengan Ric Ocasek. Ric Ocasek, seorang penyanyi band rock The Cars.

Mereka bertemu tahun 1984 saat pembuatan film video musik the Cars Drive. Mereka dikaruniai 2 orang anak yaitu Jonathan Raven lahir 4 November 1993 dan Oliver Ocasek lahir tahun 1999. Umur perkawinannya dengan Ric Ocasek tidak lama, karena terdapat masalah pribadi, yang kemudian membuat mereka bercerai pada tahun 2018. Setahun kemudian Ric Ocasek ditemukan meninggal dunia  di rumahnya.

Berubah Setelah Ric Ocasek Meninggal Dunia

Supermodel Paulina Porizkova Kembali Eksis, Masih Seksi

Sejak Ric Ocasek meninggal dunia pada usia 75 tahun, membuatnya depresi dengan berfoto seksi busana tipis dan terkadang tanpa busana.

Sebagaimana dilansir the New York Times penampilan Paulina Porizkova sampai mendapatkan reaksi dari putra kedua Oliver Ocasek yang mengatakan bahwa semua itu tidak ada yang terlalu baru bagi saya dan keluarga kami.

Karier Sebagai Model

Supermodel Paulina Porizkova Kembali Eksis, Masih Seksi


Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang Paula Porizkova yang kembali terjun ke dunia model dengan pose seksi yang penuh kontroversi, anda sebaiknya memahami dan mengenali sepak terjangnya di dunia model, karier dan prestasi yang diraihnya selama ini.

Diketahui sejak remaja Paula Porizkova sudah terjun ke dunia model menjadi wanita pertama di Eropa Tengah sebagai sampul majalah pakaian renang Sport Illustrated. Bahkan di tahun 1988 menang kontrak model dengan bayaran tertinggi $6000.000 Estee Lauder. Seiring berjalannya waktu Paula  Porizkova semakin dikenal sebagai top model di Paris tahun 1980-an.

Semenjak itu, ia menjadi model terkenal hingga ke wilayah Amerika. Pada tahun 1992 kariernya melejit yang dinobatkan menjadi sepuluh wanita tercantik. Kemudian puncak kariernya adalah sebagai model tahun 1999 dari Amerika.

Main Film dan Penulis Buku

Selain berprofesi sebagai model, Paulina juga terjun ke dunia akting dengan bermain di beberapa film. Tahun 1989 ia main film Her Alibi bersama Tom Selleck. Tahun itu ia mendapatkan penghargaan bergengsi Golden Rasberry sebagai artis terburuk. Tahun 2001 ia menulis dan menjadi sutradara film Roommates.

Tahun 1992 Paulina Porizkova terlibat dalam penulisan buku anak-anak The Adventures of Ralphie the Roach. Tahun 2007 ia menerbitkan sebuah novel  A Model Summer yang bercerita tentang seorang gadis Swedia berusia 15 tahun yang dipilih oleh agen bekerja di Paris selama musim panas tahun 1980.

Kembali Eksis Menjadi Model dengan Pose Seksi dan Kontroversi

Supermodel Paulina Porizkova Kembali Eksis, Masih Seksi

Setelah sekian lama menghilang dari dunia entertainment tahun 2019, model senior Paulina Porizkova kembali tampil dengan gaya busana dan gaya pose yang Seksi. Hal ini terungkap dari unggahan foto di majalah Sports Illustrated Swimsuit. Unggahan foto itu mengingat kembali 36 tahun yang lalu dengan gaya stylish yang sama.

Gaya busana yang seksi membuat fenomenal baru yang penuh Kontroversi. Unggahan foto hanya memakai underwear dalam cover majalah tersebut di usia 53 tahun. Usia yang sudah berkepala 5 tapi masih tampil seksi bak aura bintang Penampilannya itu membuatnya tegang, tetapi Paulina justru senang mendapatkan tawaran tersebut.

Bahkan menariknya Paulina menganggap dirinya sebagai seorang gadis tua. Ia mengatakan harus pose bikini di depan sekelompok anak umur 20 tahun. Hal itu membuatnya tegang sekaligus membingungkan.

Pose bikini di usia yang sudah kepala lima baginya sebuah tantangan. Penampilannya mengenakan bikini  di usia 50 tahun  kerap kali dinilai publik seksualitas dan sensualitas sudah kadaluarsa. Penilaian publik tentang seksualitasnya yang kadaluarsa tersebut justru membuatnya tertantang. Menurutnya selulit, kerutan  dan kulit kendur tapi harus pose, Paulina malah merasa terhormat.

Seksi kata Paulina tidak mengenal batas usia. Dia bahkan pernah tampil seksi tanpa busana dengan mengunggah foto di kamar tidur. Menariknya area intim saat pemotretan berlangsung hanya ditutupi dengan tangan dan pinggiran kayu tempat tidur.

Lewat foto tersebut ia menjelaskan tentang pandangan tentang seksi yang ada di masyarakat. Seksi hanya milik wanita muda. Ia mengatakan seperti itu,  karena ia merasa umur 50 tahun  dicaci maki tampil berfoto tanpa busana. Paulina justru balik bertanya pandangan mengenai keseksian.

Saat wanita masih muda mendapatkan tepuk tangan ketika tampil seksi, justru dicerca saat tampil seksi di usia matang.

You may also like

Leave a comment