Wednesday Sep 22, 2021 21:30

Suka Duka Model Cing Lie Sa di Dunia Hiburan

Suka Duka Model Cing Lie Sa di Dunia Hiburan

MATA LELAKI - Ada banyak kisah menarik dan juga unik yang biasanya dibagikan oleh para model cantik kepada para penggemarnya. Hal ini semata-mata bertujuan agar sang model tersebut bisa merasa dekat dengan penggemar mereka yang ingin mengetahui kehidupannya lebih lanjut. Begitu juga dengan salah satu model berikut yang menceritakan kisahnya ketika mengikuti ajang kecantikan Miss Popular.

Adalah Cing Lie Sa, model cantik yang mengikuti ajang kecantikan yang diadakan oleh manajemen Popular tersebut. Dirinya masuk ke dalam urutan 10 besar untuk musim ke-2 yang diadakan pada tahun 2020 ini. Banyak kisah menarik yang mengiringi perjalanan Lie menuju kesuksesannya menembus babak 10 besar tersebut.

Awal mula dirinya mengikuti ajang kecantikan ini adalah ketika Lie bertemu dengan salah satu rekannya yang juga menjadi peserta Miss Popular. Dirinya tertarik untuk mencoba peruntungan di ajang kecantikan tersebut, dan hasilnya tidak mengecewakan. Lie bisa menembus hingga ke babak final dengan masuk ke dalam urutan Top 10 Miss Popular.

Rekannya tersebut bermain dalam sinetron yang berjudul Pura-Pura Kaya, di mana saat itu juga Lie ikut terlibat dalam pembuatan sinetron tersebut. Dalam kesempatan itu, Lie menanyakan kepada rekannya tersebut untuk mengikuti ajang Miss Popular. Rekannya akhirnya menginformasikan mengenai pendaftaran dan juga waktu untuk mengikuti audisi dari Miss Popular tahun 2020 ini.

Dunia hiburan memang bukan dunia baru bagi seorang Lie, karena dirinya sebelum menjadi Miss Popular ini sudah berkecimpung di dunia akting. Dengan mengikuti ajang ini, maka kesempatan dirinya untuk mendulang kesuksesan pasti akan terbuka sangat lebar. Mengingat ajang ini adalah ajang pencarian bakat untuk para model cantik dan juga seksi.

Singkat cerita, Lie kemudian mengikuti audisi Miss Popular ini atas saran dari rekannya tersebut. Ada sebuah alasan mengapa dirinya bisa melenggang sampai ke babak final ini. Menurut Lie, dirinya sudah merasakan bagaimana jatuh bangun ketika mulai merintis karier di dunia hiburan hingga saat ini. Salah satu alasan tersebut yang membuat juri meloloskan dirinya.

Suka Duka Model Cing Lie Sa di Dunia Hiburan
Foto: Youtube

 

Lie bercerita, untuk menjadi seorang seniman yang bekerja di dunia hiburan pasti penuh dengan perjuangan dan juga pahit manis. Terkadang, Lie masih belum percaya bahwa dirinya bisa berada di lokasi shooting. Jika melihat perjalanan ke belakangnya, Lie masih tidak bisa menyangka bahwa dirinya sudah melangkah jauh.

Banyak suka duka yang sudah dialami oleh Lie semenjak dirinya mulai menapaki jalannya di dunia hiburan ini. Mulai dari proses casting yang dimulai dari jam 7 pagi, dan baru selesai hingga malam hari. Saat itu yang mengikuti audisi jumlahnya mencapai ribuan orang. Dirinya juga tidak cepat merasa puas dengan pencapaiannya saat ini.

Apa yang diraihnya saat ini juga tidak lepas dari kerja sama dirinya dengan beberapa pihak seperti misalnya manajemen artis yang menaungi Lie. Dirinya bersyukur manajemen artis tempat dia berada saat ini benar-benar mengorbitkan talent. Sehingga nama Lie bisa semakin populer dan juga semakin banyak orang yang mengenal dirinya.

Memiliki pekerjaan sebagai seorang model, pastinya akan ada pro dan kontra yang datang baik itu dari pihak keluarga atau dari pihak lain. Lie juga mengalami hal serupa di mana dirinya sempat mendapatan penolakan dari keluarganya. Alasannya, menjadi model Popular membuat Lie harus berpakaian minim dan juga terlihat sangat seksi.

Akan tetapi, niat dan juga keinginan Lie untuk bisa meraih kesuksesan dalam dunia hiburan sangatlah besar. Larangan dari keluarganya itu tidak menyurutkan niatnya untuk terus melangkah maju. Lie dengan sabar memberikan pemahaman dan juga pengertian kepada pihak keluarga mereka. Tentunya, Lie mengedukasi dengan cara yang baik agar bisa diterima alasannya.

Lie mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja selama mengikuti rangkaian kegiatan modeling ini. Dia juga memberikan pengertian kepada keluargaya tersebut bahwa apa yang dilakukannya ini semata-mata untuk urusan pekerjaan saja. Tidak ada maksud untuk menjurus ke arah yang negatif atau ada maksud tertentu dari pekerjaan yang dia lakoni sebagai model.

Lie juga mengatakan, beberapa orang dari anggota keluarganya sudah paham apa yang dilakuka Lie semata-mata karena bekerja. Akan tetapi, dirinya juga mengakui masih ada anggota keluarganya yang sempat memberikan protes. Akan tetapi, Lie bisa meredam hal tersebut dan dirinya masih mendapatkan dukungan dari beberpa keluarga dekatnya dan juga rekan sesama model.

Menurut Lie, protes yang dilakukan mereka bukanlah protes yang sifatnya mengganggu. Jika memang ada yang dirasa kurang cocok atau tidak sesuai, mereka akan langsung komplain. Hal tersebut dilakukan untuk mengawasi Lie agar tidak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mengingat pekerjaannya ini memiliki resiko yang tinggi di mata orang lain.

Lie tidak menyangkal jika foto-foto seksi miliknya adalah hasil dari karya seni dan juga profesional dalam bekerja. Akan tetapi, jika ada yang memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan sesuatu yang negatif, maka dirinya juga tidak akan tinggal diam. Menurutnya, ada sajja orang-orang iseng yang memanfaatkan karya seni dari Lie.

Dirinya memang merasa baik-baik saja jika orang menikmati hasil seninya tersebut, namun bukan berarti disalahgunakan untuk hal yang tidak baik. Hal itu dikatakan Lie bisa merusak nama baiknya dan juga bisa merusak perjalanan kariernya yang sudah dia bangun sejak lama. Oleh karenanya dia juga memohon kerja samanya dari semua pihak untuk bisa saling menghargai.

Tidak hanya menceritakan suka duka Lie dalam menapaki kariernya sebagai model, dia juga sempat bercerita mengenai suka duka ketika sudah menjadi model seperti saat ini. Dirinya mengatakan salah satu sukanya dengan menjadi model Popular adalah orang-orang banyak yang mengenal dirinya. Bahkan hingga saat ini ada beberapa orang yang menjadi penggemar Lie.

You may also like

Leave a comment