Stribe Kitchen & Coffee : Rasakan Sensasi Café ala Denmark Dari Utara Jakarta

Stribe Kitchen & Coffee : Rasakan Sensasi Café ala Denmark Dari Utara Jakarta

Matalelaki.com -  Berbicara soal tempat hiburan dan juga tempat hangout yang seru, kawasan Kelapa Gading sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai jenis tempat hiburan seperti Mall, Club, Bar, Café baik kelas kaki lima hingga bintang lima semua sangat mudah untuk dapat kita di jumpai.

Adapun seperti itu, banyak pula beberapa tempat hiburan yang harus rela untuk gulung tikar ataupun hengkang dari kawasan Kelapa Gading. Beberapa alasan karena kurangnya peminat pada tempat tersebut yang notabene kurang inovasi atau cenderung kurang tepatnya produk mereka dengan segment pasar di Kelapa Gading.

Mencoba untuk menelusuri kawasan Kelapa Gading, kami tim Matalelaki cukup melirik satu tempat yang menarik untuk di sambangi, yaitu bernama Stribe Kitchen & Coffee yang berlokasi di Jl. Boulevard Timur

#

Pertama kali memasuki bagian dalam dari Stribe Kitchen & Coffee sudah terasa sebuah estetika yang kental akan aspek sebuah seni rupa, beberapa sudut di tiap ruang banyak mendominasi pattern garis-garis dengan warna hitam putih yang sangat kompleks jika dituliskan dengan kata-kata, namun dapat meningkatkan euforia tersendiri  tiap kali memandangi setiap garis demi garis tersebut.

#

Selain itu pula banyak ornament cantik yang menghiasi setiap sisi ruang, mulai dari quotes yang diaplikasikan dengan beberapa media, seperti mural paint ditembok, dibingkai rapih dengan komposisi yang pas, hingga dengan media bermaterial acrylic yang dibentuk menjadi sebuah font.

#

Satu lagi yang menjadi perhatian kami yaitu terdapat nya satu space menarik, mungkin bisa dikatakan sebagai sebuah photo booth karena memang disediakan untuk pengunjung yang ingin berfoto ria pada space tersebut dengan background pattern garis hitam putih yang menjadi background.

#

Emilio, Owner dari Stribe Kitchen & Coffee menjelaskan Stribe Kitchen & Coffee mulai berdiri pada Maret 2018 dan hal tersebut bisa dikatakan jika mereka sebagai pendatang baru yang akan bertarung habis-habisan melawan banyaknya kompetitor di Kelapa Gading.

Ia juga menjelaskan asal usul dari Stribe Kitchen & Coffee yaitu bermula dari kegemarannya dengan usaha fanbe dan akhirnya memberanikan diri untuk membuat sebuah tempat dengan konsep garis hitam putih maka munculah nama Stribe yang sebenarnya diambil dari Bahasa Denmark.

#

Untuk ambience di Stribe Kitchen & Coffee bisa dikatakan amat sangat homie dan cozy, dikarenakan suasana saat kami datang sedang tidak terlalu ramai dan cukup tenang. Sangat di  rekomendasikan bagi Sahabat Matalelaki yang gemar untuk mencari suasana kerja diluar kantor.

Tapi untuk Sahabat Matalelaki yang cukup eksis, kalian juga patut untuk menyambangi Stribe Kitchen & Coffee alasannya karena Stribe Kitchen & Coffee sangat Instagramable dan banyak juga terdapat spot yang menarik nan eksentrik untuk berfoto ala-ala disini.

Tidak sekedar menjual tempat, Stribe Kitchen & Coffee juga banyak menyajikan menu makanan dan minuman yang betul-betul menggugah selera. Beberapa diantaranya yaitu :

  • Brekkie Poutine

#

  • Mushroom & Egg Toast

#

  • Honey Soy Chicken with Nasi Jeruk

#

  • Crispy Honey Glazed Pork

#

Sedangkan untuk menu minuman yang menjadi favorit di Stribe Kitchen & Coffee diantaranya :

  • Yuzu Paradise

#

  • Lychee Mojito

#

  • Regal Milk Coffee

#

  • Something About Mango

#

Untuk Sahabat Matalelaki yang berada di sekitaran Jakarta Utara khususnya Kelapa Gading dan kerap mencari sebuah tempat pelarian untuk melepas penat dari hiruk pikuk nya kota Jakarta dan mencari ambience yang nyaman dan tenang, Stribe Kitchen & Coffee bisa menjadi satu pilihan yang tepat dan patut untuk kalian kunjungi.

Venue : Stribe Kitchen & Coffee
Location : Jl. Boulevard Timur, Blok ND 1 No.25, Kelapa Gading – Jakarta Utara
Open : 07.30am – 10.00pm
Instagram : @stribe.jakarta
Info / RSVP : 021 29451420

Leave a Comment