Wednesday Sep 22, 2021 21:56

Strategi DJ Melissa Deva dalam Menghadapi Persaingan DJ

Strategi DJ Melissa Deva dalam Menghadapi Persaingan DJ

MATA LELAKI - Setiap orang akan dikenang dengan karya yang dibuatnya meskipun orang tersebut telah tiada. Namun jika orang tersebut masih eksis, maka penampilannya menjadi sesuatu hal yang tidak sabar untuk dinanti. Salah satu Female DJ berikut adalah Female DJ yang memiliki reputasi baik di mata para penggemar musik-musik EDM khususnya di tanah air.

Adalah DJ Melissa Deva, seorang female DJ yang penampilannya selalu ditunggu oleh para penggemar musik EDM. Bagaimana tidak, dirinya selalu menampilkan aksi panggung yang memukau serta bisa menambah semangat para pecinta pesta yang ada di arena DJ. Bahkan ketika dirinya vakum selama hampir dua tahun, banyak penggemar yang merindukannya.

Memang, DJ Melissa Deva sempat vakum selama hampir dua tahun karena memiliki kesibukan di pekerjaan sampingan lainnya. Dia kembali naik ke atas panggung dengan mengusung musik elektro yang menjadi profesinya saat ini. Melissa sendiri bukan orang baru dalam musik EDM ini, dia salah satu DJ senior yang sudah berkarier sejak tahun 2010 silam.

Strategi DJ Melissa Deva dalam Menghadapi Persaingan DJ
Foto: Bali Express

 

Melihat perkembangan musik EDM saat ini yang semakin pesat, DJ Melissa mengaku tidak takut tergerus oleh perkembangan zaman. Dirinya tentu punya cara dan juga strategi sendiri untuk menghadapi kuatnya arus dunia DJ yang semakin dinamis ini. Apalagi, saat ini DJ-DJ baru yang naik ke permukaan memiliki kemampuan yang sangat baik.

Dirinya tidak akan mengubah karakter permainannya yang memang sudah mendapatkan hati di pecinta musik EDM. Dia selalu tampil totalitas untuk mengusung genre-genre musik EDM seperti Dance dan juga Beat Up Attractive. Tentunya, dirinya tidak akan mencari sensasi dengan hal-hal yang negatif untuk bisa kembali eksis di panggung.

Agar dirinya tidak menampilkan pertunjukan yang monoton dan membosankan, DJ Melissa selalu melakukan pembaharuan terhadap lagu-lagu yang akan dimainkannya. Selain itu juga dirinya akan mengemas lagu-lagu tersebut dengan gaya masa kini yang sesuai dengan selera para penonton. Selain memperbaharui lagu, dirinya juga memperhatikan betul masalah fashion. Sehingga, penampilannya di atas panggung bisa lebih menarik lagi dan juga kekinian.

You may also like

Leave a comment