Stephanie Calista, Model Muda Cantik Berwajah Mungil

Stephanie Calista, Model Muda Cantik Berwajah Mungil Sumber: instagram @stephaniecalista

MATA LELAKI - Memiliki talenta tentu tidak harus menunggu dewasa, jika memang sudah memiliki bakat meskipun usianya tergolong masih sangat muda juga bisa menguasai bakat tersebut. Kemudian saat dewasa mereka lebih profesional dan bisa menguasainya lebih baik lagi. Model adalah salah satu profesi yang jika dilihat memanglah mudah, namun untuk yang tidak terbiasa juga akan kebingungan. Contohnya dalam memilih gaya, seorang model profesional tidak perlu menunggu arahan dari sang fotografer. Berbeda halnya dengan yang masih pemula, tentu fotografer bekerja lebih ekstra.

Seorang model terutama wanita umumnya memiliki penampilan yang cantik dan unik dari orang lain, karena memang hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri. Penampilan seorang wanita menjadi salah satu faktor bagi mereka untuk ke depannya, cepat naiknya popularitas juga berasal dari paras cantik wanita tersebut.

#

 

Stephanie Calista, adalah model cantik dengan ciri khas wajah yang mungil. Ia terlihat memiliki badan yang proporsional namun sedikit kecil jika dilihat secara sekilas. Meskipun begitu Calista lebih terlihat unik dan sangat cantik, ia juga memiliki kulit yang mulus sehingga menambah kesempurnaan penampilannya tersebut.

Calista menjadi primadona banyak orang terutama kaum pria, banyak yang memuji penampilannya tersebut. Mereka mengatakan bahwa sosoknya terlihat begitu sempurna, dan hal itu tentu membuat Calista semakin percaya diri dalam menjalankan aktifitasnya.

#

 

Usia dari Calista juga masih muda, saat ini dirinya baru berusia 24 tahunan. Meskipun sudah di atas 20 tahun, namun wajah mungilnya terlihat masih sangat imut bahkan seperti gadis berusia 17 tahunan. Jika tidak mengetahuinya secara jelas, pasti orang-orang akan mengira ia belum lama lulus sekolah SMA.

Saat ini Calista tinggal di Jakarta dan rutin menjalani profesinya tersebut, sebagai model, selebgram, dan juga seleb tiktok. Ia memang dikenal masyarakat luas di dunia maya, akun instagram miliknya memiliki 43 ribuan followers aktif. Ia rutin mendapat job endorse dari online shop, bahkan Calista juga menjadi brand ambassador pakaian wanita.

#

 

Ia merupakan gadis kelahiran 13 Maret 1997, usianya masih sangat pas untuk mengejar kariernya. Perjalanan yang cukup melelahkan dalam meraih kesuksesan tak menjadi halangan bagi Calista untuk terus berjuang. Ia rajin mengunggah foto-fotonya ke akun instagram miliknya.

Bahkan karena ketenarannya tersebut, banyak akun fake yang menggunakan namanya. Tentu itu sangat merugikan bagi Calista, ia membuat story tentang nama-nama akun fake supaya para pengikut atau orang lain tidak tertipu dengan akun tersebut.

#

 

Banyak hal yang telah dilakukan oleh Calista untuk mendapat perhatian banyak orang, ia terkadang mengunggah perjalanan kulinernya ke beberapa daerah, atau tempat-tempat wisata. Ia memang wanita yang memiliki hobi traveling, tentu anda akan melihat banyak sekali foto dan video perjalanannya.

Memiliki hobi traveling, Calista memiliki satu hal yang sangat disukainya. Ia begitu menyukai warna sunset, terlebih lagi jika bisa melihatnya dengan jelas. Ia bahkan menuliskan di profilnya bahwa warna kesukaannya adalah sunset. Memang keindahan alam satu ini membuat banyak orang terpana, salah satunya ialah Calista.

#

 

Calista juga memiliki channel youtube, namun baru memiliki subscriber yang belum banyak. Tetapi ia yakin lambat laun bisa mendapat pengikut yang banyak dan sukses, asalkan mau berusaha dengan keras. Ia menjadi salah satu wanita yang kuat dalam menjalani keinginannya, dirinya bisa menjadi motivasi banyak wanita untuk bisa berhasil. Bagaimana menurut anda sosok Calista? Kita doakan saja supaya kariernya bisa berjalan lancar.

Leave a Comment