Friday Dec 02, 2022 23:57

Stella Kirana, The Humble Sexy Model

Stella Kirana, The Humble Sexy Model

MATA LELAKI - Memiliki sifat yang supel dan juga ramah merupakan good attitude atau sikap baik yang harus ditunjukkan oleh seorang public figure, terutama model wanita. Kali ini kami akan mengajak anda untuk berkenalan dengan Stella Kirana, seorang model yang selain cantik tetapi juga ramah dan menyenangkan. Selain itu juga perawakan tubuhnya sangat pas untuk menjadi seorang model.

Sesi pemotretan dilakukan di sebuah taman yang terletak di tepi pantai. Suasana sore hari yang cerah ditambah dengan modelnya yang cantik membuat hasil foto yang dihasilkan sangatlah baik. Stella Kirana tidak hanya kali ini saja menjalani sesi foto di taman, dan untuk kali ini menurutnya sangat seru.

Stella Kirana, The Humble Sexy Model
Foto:BlackXperience

 

Ketika ditanya, Stella itu termasuk orang seperti apa, Stella berpendapat bahwa janganlah menilai seseorang dari luarnya saja. Bagi yang belum mengenalnya, pasti orang akan memiliki pendapat lain tentang Stella. Menurutnya, Stella bisa saja menjadi seorang teman yang baik dan juga menyenangkan. Hal itu wajar, mengingat dirinya memang ramah terhadap siapapun.

Selama menjadi model, banyak suka duka yang banyak dia alami. Salah satu hal menyenangkan yang dia dapatkan selama menjadi model adalah bisa berkenalan dengan orang-orang baru dan juga menambah koneksi pertemanan dari kota-kota yang dia kunjungi. Sedangkan untuk hal yang tidak menyenangkan, pastinya ada. Namun, hal tersebut cukup dijalani saja olehnya.

Stella Kirana, The Humble Sexy Model
Foto:BlackXperience

 

Ada yang mengatakan Stella adalah salah satu orang yang gila terhadap social media. Terkadang, jika dirinya ingin bersocmed, dia bisa online selama berjam-jam. Akan tetapi, ada kalanya dirinya juga bosan bermain social media. Jadi, anggapan bahwa Stella adalah socmed freak, maka hal itu tidaklah benar.

Akan tetapi, dirinya juga menganggap peran social media itu sangatlah penting. Apalagi di era yang semakin maju ini, semua informasi didapatkan melalui media online termasuk di dalamnya social media. Stella sendiri, mengaku dirinya memang mengunggah foto-foto seksi miliknya di social media, akan tetapi ttidak sampai terbuka dan vulgar.

You may also like

Leave a comment