Sosok Sri Ayu Tarisa, Model Seksi Asal Bali yang Disebut Pemersatu Bangsa

Sosok Sri Ayu Tarisa, Model Seksi Asal Bali yang Disebut Pemersatu Bangsa Sumber: instagram @sriayutarisa.28

MATA LELAKI - Pemersatu bangsa disebut oleh warga Indonesia memiliki banyak arti, mulai dari pemersatu bangsa sebenarnya hingga hanya sebatas perumpamaan saja. Namun kali ini kami membahas perumpamaan, tentunya untuk anda para pria jika berbicara soal wanita kemudian berkaitan dengan istilah pemersatu bangsa, anda bisa langsung paham bukan?

Foto-foto atau video seksi seorang wanita bisa menjadi salah satu penyebab bangsa bersatu, terutama para pria. Biasanya video syur menjadi salah satu hal yang ramai diperbincangkan para pria, apabila video tersebut memiliki hal unik dan berbeda dari video syur lainnya.

#

 

Untuk itu para model ataupun wanita seksi kerap dikaitkan sebagai pemersatu bangsa para pria. Tak heran jika anda melihat seorang wanita seksi yang terkenal pastilah ia menjadi pusat perhatian banyak orang dan ramai diperbincangkan. Ini adalah salah satu wanita yang belum lama menjadi perbincangan hangat para warganet.

Sebut saja, Sri Ayu Tarisa. Ia merupakan wanita cantik asal Bali yang juga memiliki penampilan begitu seksi dan menggoda iman para lelaki. Dalam kesehariannya, Ayu sering mengenakan kaus ketat yang terlihat belahan dada besarnya tersebut ditambah hanya dengan celana pendek saja. Sudah menjadi hal yang biasa untuk Ayu, dengan gaya berpakaiannya tersebut Ayu sering mendapatkan godaan-godaan nakal dari para pria yang aktif melihatnya di media sosial.

#

 

Videonya yang belum lama ini tersebar membuatnya harus bisa menahan diri dan tetap berjuang menghadapinya. Sekitar bulan Maret kemarin, foto serta video syurnya merajalela di media sosial. Ayu sudah menjadi sosok model yang cukup profesional, dengan pengikut akun instagramnya yang mencapai 40 ribuan tersebut, Ayu bisa mudah dikenali banyak orang.

Wanita kelahiran 22 Februari 1995 ini mengaku memiliki hobi dalam dunia model, dengan pakaian seksinya tersebut Ayu merasa nyaman dan tidak merasa canggung sedikitpun. Dirinya mengatakan tidak terlalu mempedulikan hinaan dari sekelilingnya. Meskipun banyak yang menghinanya, Ayu juga tetap memiliki banyak pendukung. Baik dari keluarga ataupun pengikutnya di dunia maya.

#

 

Kariernya saat ini sebenarnya belum terlalu terlihat atau sukses, bisa dibilang Ayu masih terus berusaha untuk menjadi seorang model profesional nantinya. Namun dengan modal seksi dan totalitas berpakaiannya tersebut, kemungkinan besar untuknya dikenal masyarakat menjadi lebih mudah. Sekarang ini saja sudah cukup banyak masyarakat Bali yang mengenal sosoknya tersebut.

Untuk itu Ayu terus berusaha untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, dan ketertarikannya di dunia model sudah cukup lama diinginkannya. Ia belajar dari model-model profesional yang ada sehingga bisa memperbaiki kesalahan yang ada padanya.

#

 

Wajah cantik dan eksotis yang dimiliki oleh Ayu banyak disukai para pria, terutama para pria bule. Terkadang unggahan fotonya hanya dengan bra tipis saja, sehingga putingnya terlihat dalam beberapa kali. Namun Ayu menanggapinya dengan santai, bahwa memang itulah dirinya dan ciri khas darinya sendiri. Bagaimana tanggapan anda, apakah anda mengenal sosok Sri Ayu ini?

Leave a Comment