Sosok Selebgram Baru, Allegra Aurell Azhri

Sosok Selebgram Baru, Allegra Aurell Azhri Sumber: instagram @allegra19_

MATA LELAKI - Menjadi selebgram pemula tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang, salah satunya yang masih canggung yakni kurangnya perhatian dari para masyarakat. Selebgram baru pastinya sangat ragu untuk melangkah maju, hanya mereka yang berani saja dan bisa menjadi maju kemudian terkenal dalam dunia selebgram.

Allegra menjadi salah satu wanita yang hanya berfollowers 3 ribuan pengikut saja, namun ia tetap optimis bisa melampaui mereka yang sudah terkenal saat ini. Paras cantik dan imut Allegra sepertinya bisa membantu dirinya untuk terkenal, tentu dengan beberapa kegigihan dan usaha darinya sendiri. Saat ini ia masih aktif dan belum lama dalam instagram, ini terbukti dari foto yang diposting dirinya masih 30-an saja.

#

 

Meskipun masih baru dan memiliki pengetahuan yang sedikit, Allegra tetap bisa membuat para pengikutnya kagum, karena penampilannya tersebut dirinya sudah bisa memperlihatkan pesonanya kepada khalayak ramai. Dia memiliki hobi sebagai traveler ke tempat-tempat yang masih asri atau identik dengan pemandangan alam.

Ia memiliki senyum yang selalu teringat ke dalam kepala setiap pria yang melihatnya, kulit putih mulus menjadi point penting Allegra untuk tetap terlihat cantik dalam kondisi apapun. Rambut panjang yang hampir semuanya dipadukan dengan kaus, membuat Allegra terlihat lebih berbeda dari wanita biasanya. Komentar pujian serta candaan para netizen selalu menghiasi setiap foto yang diunggah oleh Allegra.

#

 

Wajah cantiknya itu yang tentu sering diperbincangkan oleh penggemarnya. Penampilan Allegra terbilang feminim dengan berbagai macam kaos yang sangat pas dipadukan dengan Allegra. Namun ada beberapa penampilan dimana ia terlihat begitu berbeda sedikit tomboy, tetapi meskipun begitu justru para penggemarnya merasa gemas akan penampilan yang berbeda dari biasanya. Bagaimanapun, wanita dengan paras cantik akan selalu menarik dipandangi oleh banyak orang, terutama pria.

Make up bagi Allegra sepertinya hanya sebagai penyempurna saja, itu berarti dirinya tidak terlalu senang menggunakan make up yang tebal atau berlebihan. Bisa anda lihat sendiri bagaimana penampilan wanita jika menggunakan riasan wajah yang berlebihan.

#

 

Memiliki kesan aneh justru itulah yang akan dipandang orang banyak, maka dari itu Allegra lebih memilih untuk tampil sederhana, namun tetap menjaga penampilan. Allegra memiliki beberapa akun media sosial yang dikelola, seperti akun instagram yang berkaitan dengan management IOS, atau management kue. Akun-akun instagram tersebut menawarkan jasa-jasa, dan juga promosi produk.

Allegra yang baru memiliki followers 3 ribu ini ternyata memiliki banyak akun dan banyak pengikut. Maka dari itu jika anda perhatikan, meskipun terlihat pemula namun Allegra sudah mampu mengelola akunnya tersebut dengan baik dan memiliki banyak manfaat bagi dirinya. Tentu saja hal ini menjadi suatu kebanggan yang dimiliki oleh Allegra.

Menurut anda seperti apakah sosok Allegra ini? Apakah ia memiliki paras yang begitu cantik dan pantas untuk dibanggakan para pengikutnya di instagram?

Leave a Comment