Sosok Selebgram Angela Lee, Pemain Kompleks Pengabdi Istri RT 02

Sosok Selebgram Angela Lee, Pemain Kompleks Pengabdi Istri RT 02 Sumber: Batamnews

MATA LELAKI - Profesi selebgram menjadi alternatif pilihan untuk terjun di dunia hiburan. Banyak selebgram yang mendapat tawaran untuk terjun secara langsung di dunia entertaiment baik sebagai presenter, aktris, aktor hingga penyanyi. Seperti halnya dengan salah satu selebgram cantik Angela Lee.

Angela Lee adalah selebgram yang telah bergabung di program sitkom terbaru. Sitkom itu adalah Kompleks Pengabdi Istri RT 02. Angela bergabung dengan sitkom tersebut dan sudah tayang sejak 17 Februari 2020.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Sitkom tersebut memang cukup menyita perhatian. Bukan hanya setiap alur sangat menghibur, namun selalu ada pemain baru yang bergabung dalam sitkom itu. Pesona yang dimiliki oleh Angela Lee yaitu sebagai wanita cantik dan seksi.

Keberadan dari Angela dalam sitkom itu mampu mewarnai sitkom. Karena dengan paras yang dia miliki mampu membuat para ibu di RT 02 menjadi iri dan sangat takut jika suami mereka tergoda dan berpaling kepada Angela Lee. Di sitkom itu, Angela berperan sebagai Ela, seorang perempuan yang cantik, seksi dan agak centil.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

 

Kepopuleran dari Angela Lee tidak hanya dia dapat dari profesi sebagai selebgram, namun juga sensasi yang telah dia ciptakan. Ada beberapa kasus yang menyeret nama dari Anggela Lee, di antaranya yaitu kasus penipuan dan hutang piutang.

Kini semua permasalahan yang telah dia miliki mampu dia selesaikan dengan sangat baik. Semua itu karena kerja kerasnya untuk bertanggung jawab atas semua permasalahan yang ada.

Surabaya Pagi
Surabaya Pagi

 

Angela mendapat julukan sebagai Barbie Jowo, karena dia memang sangat cantik bak boneka barbie yang berasal dari Jawa. Cara bicara dari Angela juga masih sangat khas dengan logat Jawa.

Angela Lee sendiri lahir di Semarang, Jawa Tengah pada tahun 1987. Dia telah menikah, tetapi rumah tangganya telah lama berakhir. Kini status Angela Lee sebagai seorang Janda.

SuratKabar.id
SuratKabar.id

 

Dari pernikahan yang telah berakhir, Angela Lee dikaruniai seorang anak laki-laki. Nama anak dari Angela yaitu Louis Valentino. Status hak asuh anak dipegang oleh Angela. Hingga saat ini dia menjadi single parents. Angela pun harus bekerja seorang diri untuk menghidupi sang anak seorang diri.

Leave a Comment