Wednesday Jan 26, 2022 21:19

Sosok Sarah Georgiana yang Cantik dan Pintar

Sosok Sarah Georgiana yang Cantik dan Pintar

MATA LELAKI - Sarah Georgiana merupakan seorang wanita cantik asal Amerika Serikat yang berprofesi sebagai perancang busana, model, penari dan juga seorang aktris. Kemunculan Sarah Georgiana sebagai seorang aktris bermula ketika dirinya muncul dalam serial bernama Dance Moms pada tahun 2019 lalu bersama sang ibu Michelle Georgiana. Sarah juga telah meluncurkan brand miliknya yang ia beri nama SarahG dan Soel Dancewear.

Biodata Lengkap Sarah Georgiana

Twitter
Twitter

 

Sarah Georgiana merupakan wanita cantik yang lahir di Pittsburg, Pennsylvania, Amerika Serikat. Ia merupakan anak dari seorang ayah bernama Larry Georgiana dan ibu bernama Michelle Georgiana. Sarah memiliki satu kakak laki-laki bernama Samuel Georgiana dan satu adik laki-laki bernama Nate Georgiana.

Ayah Sarah Georgiana  berprofesi sebagai petugas rumah sakit di salah satu Universitas di Amerika dan ibu Sarah berprofesi sebagai host Reality-TV Star, mantan direktur sekolah, mantan guru, dan seorang ibu berumah tangga. Sedangkan Sarah Georgiana berprofesi sebagai seorang penari, perancang busana, aktris dan juga model.

Pinterest

 

Sarah Georgiana memiliki tubuh yang ramping. Meskipun tidak terlalu tinggi, Sarah Georgiana tetap terlihat cantik dan menarik. Ia memiliki tinggi 148 cm dan berat sebesar 40 kg. Sarah memiliki kulit yang putih dengan rambut berwarna pirang dan mata berwarna biru. Ciri khas yang paling melekat dari seorang Sarah Georgiana adalah dagunya yang runcing.

Sarah telah bekerjasama dengan beberapa nama brand dan merek terkenal yang ada di Amerika ataupun dari negara lain. Beberapa merk yang telah menjalin kerja sama dengan sarah seperti KnkMiami, Soel Dancewear, Dream Duffel, dan T Spheres Dance. Sarah juga bekerjasama dengan salah satu organisasi bernama Fight The Grow.

Twitter

 

Sebagai seorang aktris dan juga model, Sarah Georgiana diwakilkan dengan beberapa agen yang menaunginya seperti McDonald Sleznick Associates (MSA) (Talent Agent Theaterical, Komersial) Los Angeles, California, Amerika Serikat dan MSA Talent Agency (Talent Agent) New York City, New York, Amerika Serikat.

Hal Favorit Sarah Georgiana

IMDb
IMDb

 

Ada beberapa hal yang menjadi kesukaan dari Sarah Georgiana seperti berikut ini:

  • Film dance: Sarah sangat suka menonton Fullback Split
  • Gaya dance: Pilihan gaya dance yang paling disukai Sarah adalah Jazz, Kontemporer
  • Es krim: Sarah sangat suka makan es krim, es krim yang sangat suka ia makan adalah Mint Chocolate Chip.
  • Minuman: Sarah diketahui sangat suka meminum Kopi Vanilla Prancis.
  • Film: Film favorit yang paling suka Sarah tonton adalah The Lion King (2019).
  • Acara TV: Acara TV yang menjadi favorit sarah adalah Blue Bloods.
  • Tempat Favorit: Sarah diketahui sangat suka berkunjung ke Disneyland Disney’s Magic Kingdom.

Fakta Sarah Georgina

Twitter

 

Ketika masih berumur 2 tahun, Sarah Georgiana mulai menari dengan tarian balet. Sarah hanya memberi tahu kepada ibunya saja bahwa dia akan mulai menari, dan ibu Sarah Michelle Georgina hanya menurut. Sarah Georgiana pernah memerankan peran sebagai Melina pada sebuah film pendek berjudul Before The 4th pada tahun 2018 lalu.

Sarah mengaku ada beberapa lagu yang membuatnya tak bisa berhenti menari seperti I Like It yang dibawakan oleh Cardi B, Bad Bunny, dan J Balvin. Serta lagu Sucker yang dibawakan oleh Jonas Brothers. Sarah Georgiana pernah menjadi bintang acara bernama Dance Moms dan ia dekat dengan para pemainnya seperti Lilliana Ketchman, Gianina Paolantonio, dan Pressley Hosbach.

TicketLeap
TicketLeap

 

Menurut Sarah Georgiana, kunci sukses ia di Dance Moms adalah kemampuan improvisasi dengan cepat dan mau untuk belajar banyak gaya tarian. Impian terbesar Sarah Georgiana  adalah berjalan di karpet merah dan mendapatkan banyak penghargaan. Sarah Georgiana adalah seorang cienphile yang menghabiskan sepanjang harinya untuk menonton sebuah film.

Bakat tersembunyi Sarah Georgiana adalah membengkokkan jari-jarinya sesuai keinginannya. Hal ini dikarenakan diketahui Sarah memiliki sendi ganda. Sarah memelihara dua ekor anjing yang bernama Oscar dan Reese. Anjing Sarah yang terakhir lahir pada 17 Januari 2015.

myCast.io
myCast.io

 

Orang yang ingin duduk bersama dan mengobrol bersama Sarah saat makan adalah Jojo Siwa. Sarah Georgiana merupakan seorang Revel Dance Convention dengan Pro Reveleer. Sarah juga pernah menjadi peran pengganti dalam salah satu episode di serial TV Dispatches From Elwhere beberapa bulan yang lalu.

Itulah tadi biodata singkat dari seorang wanita bernama Sarah Georgiana. Dari semua yang dimiliki Sarah saat ini dirinya ingin terus menuju puncak suksesnya sebagai seorang model dan juga aktris. Tentu untuk mewujudkan mimpi besarnya tersebut, Sarah Georgiana akan selalu bekerja keras sampai semua mimpinya terwujudkan.

You may also like

Leave a comment