Monday Jul 26, 2021 09:37

Sosok Menggemaskan Leni Shelia, Brand Ambassador BOOM eSports

Sosok Menggemaskan Leni Shelia, Brand Ambassador BOOM eSports

MATA LELAKI - Seorang BA adalah bagian terpenting bagi suatu perkumpulan, biasanya brand ambassador dipakai untuk mempromosikan produk atau hal lainnya. Jika biasanya brand ambassador untuk produk pakaian, kecantikan dan lainnya, kali ini ada juga brand ambassador tim esports. Boom eSports memiliki seorang brand ambassador yang cantik dan imut, dengan wajahnya yang menggemaskan tersebut ia bisa menjadi pusat perhatian dengan mudah, dan memberikan dampak positif bagi tim tersebut.

Seorang brand ambassador kebanyakan dipilih dari wanita, terutama mereka yang memiliki hobi di bidang tersebut. Selain itu kecantikan juga menjadi salah satu faktor dipilihnya, yang terpenting adalah orang tersebut termasuk dikenal masyarakat luas. Indonesia juga memiliki brand ambassador yang banyak sekali, baik dari kalangan artis atau hanya selebgram saja.

Sosok Menggemaskan Leni Shelia, Brand Ambassador BOOM eSports

 

Leni Shelia, mungkin nama tersebut sudah pernah terdengar bagi anda pecinta game PC atau mobile. Ia adalah seorang gamer sekaligus brand ambassador BOOM eSports. Dirinya memiliki wajah yang begitu cantik dan menggemaskan, selain itu senyuman manisnya tersebut membuat Leni dikenal baik dan disukai banyak orang terutama para pecinta game. Leni merupakan gadis kelahiran tahun 2002, itu berarti dirinya saat ini masih berusia 18 tahunan.

ABG berbakat dan memiliki jiwa gamer sejati, ia aktif melakukan streaming dan juga event-event yang ada. Selain itu gadis cantik dan menggemaskan tersebut kerap menjadi cosplayer karakter game yang ada. Dirinya memulai karier di bidang satu ini sejak 2015 silam, sudah cukup lama dan sepertinya ia sudah profesional dalam bidangnya tersebut.

Sosok Menggemaskan Leni Shelia, Brand Ambassador BOOM eSports

 

Terlihat begitu cantik dan menawan, jika dilihat secara sekilas Leni justru lebih mirip artis Korea Selatan yang khas wajah mungil dan imutnya. Siapa yang menyangka bahwa wanita secantik dan seimut dirinya adalah seorang gamer, yang mana identik bagi seorang pria. Tentu saja ini hal yang berbeda, maka dari itu banyak orang yang penasaran dengannya. Permainan gamenya justru akan kalah, dan banyak yang fokus memandanginya dibandingkan permainannya.

Wajah cantik dan imut yang dimilikinya adalah salah satu ciri khas terbaiknya saat ini, akan mudah mengenalinya karena memang cukup menonjol dan dikenal publik. Para gamers Indonesia sepertinya sudah banyak yang mengenal sosok satu ini, wanita cantik memang selalu mempesona dan membuat para pria merasa tertarik. Ketertarikan yang besar pada diri Leni juga sepertinya hal yang wajar.

Terkadang ia mengunggah foto dengan gaya manis dan menggemaskannya tersebut, sontak hal ini membuat banyak orang langsung gagal fokus dibuatnya. Wajah mungil dan bibir seksinya tersebut menjadi perpaduan yang pas bagi seorang wanita, terlebih lagi wajahnya yang putih bersih semakin meningkatkan kecantikannya.

Sosok Menggemaskan Leni Shelia, Brand Ambassador BOOM eSports

 

Siapa nih yang tahan dengan keimutannya? Tentunya bisa senyum-senyum sendiri saat memandanginya. Posenya satu ini justru menggoda banyak orang dengan keimutan yang dimilikinya. Memang masih sangat muda, maka dari itu banyak yang iri dan tertarik dengan penampilannya tersebut. Wajar saja sepertinya jika Leni memiliki banyak penggemar, baik karena permainan gamenya atau hanya sekadar dirinya cantik.

Sosok Menggemaskan Leni Shelia, Brand Ambassador BOOM eSports

 

Meskipun masih muda bukan berarti Leni tidak pandai merias diri, ia sudah mendapatkan pengetahuan yang cukup untuk tampil lebih cantik dengan make up. Meskipun begitu Leni tidak terlalu menor atau tebal dalam penggunaan make, jadi masih terlihat alami dengan kecantikan sejak lahirnya tersebut. Kecantikan seorang wanita memang bisa dilihat dari sisi manapun, baik dari fisiknya atau karena perilakunya.

Leni mengaku senang jika banyak orang yang menyukai, pada awalnya ia merasa kurang pede dengan penampilannya tersebut. Namun lambat laun dirinya mulai terbiasa, dan mengejutkannya banyak orang yang memuji terkait penampilannya tersebut. Tentu saja hal ini membuatnya makin percaya diri dan semangat untuk menjadi gadis sukses nantinya, profesinya kini sebagai selebgram dan brand ambassador bisa menambah penghasilannya dengan baik.

Tawaran endorse yang datang juga cukup banyak, kebanyakan masih berkaitan dengan dunia game. Seperti top up item-item tertentu, penjualan kaus, tas, dan aksesoris untuk bermain game. Endorse produk seperti ini masih satu jalur dengan profesinya kini, sebagai seorang gamers dan juga brand ambassador.

Sosok Menggemaskan Leni Shelia, Brand Ambassador BOOM eSports

 

Wanita dengan nickname Lopiinaz ini memiliki banyak kisah dalam keberhasilannya saat ini, tentu saja di awal kariernya ia mendapat respon yang kurang baik dengan keluarganya. Sepertinya wajar saja mengingat ia adalah seorang wanita, namun karena kegigihannya ia bisa membuat semua orang percaya dan mendukungnya. Dengan popularitasnya yang mulai naik saat ini, ia bisa membuat keluarganya senang dengan pencapaiannya tersebut.

Penampilan yang selalu menawan tersebut membuat Leni sering dipuji-puji, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Bagaimana menurut anda penampilan Leni satu ini, masih sangat muda dan berbakat? Tentunya ia memiliki kelebihannya sendiri dibandingkan wanita lainnya. Apakah anda menyukai sosok wanita muda sepertinya?

You may also like

Leave a comment