Sosok Menawan Onic Kayes, Gamer Sekaligus Brand Ambassador

Sosok Menawan Onic Kayes, Gamer Sekaligus Brand Ambassador Sumber: instagram @ewkharis

MATA LELAKI - Saat ini gamer tidak dominan para pria saja, wanita juga banyak mendominasi dengan skill khusus dan penampilan menawan gamer wanita justru lebih menarik untuk dipandang. Selain itu saat ini sudah banyak streamer bermunculan, jika dilihat secara keseluruhan streamer wanita juga lebih banyak memiliki penonton dibandingkan pria. Namun gamer para pria juga bisa sangat populer ketika kemampuan bermain gamenya di atas rata-rata pemain lainnya.

Onic Kayes, mungkin sebagian orang sudah mengenal sosok wanita cantik satu ini. Gaya rambut pendek sebahu dan wajah imut menjadi ciri khas yang dimiliki oleh Onic. Ia juga seorang streamer yang tentunya sudah dikenal banyak orang, dengan skill dan wajah cantiknya tersebut Onic bisa menarik perhatian banyak pria terutama lebih mudah.

#

 

Wanita dengan nama asli Kharisma Cahaya Putri ini memiliki pengikut yang cukup banyak, di akun instagramnya saja terdapat 544ribu pengikut setia Onic. Namanya yang panjang dan indah tersebut tidak terlalu akrab di telinga penggemarnya. Onic Kayes lah yang sudah biasa didengar dan lebih akrab disapa dengan nama tersebut.

#

 

Onic Kayes sendiri merupakan brand ambassador dari tim Onic Esport, tentunya pecinta game sudah tidak asing dengan tim yang terkenal di Indonesia ini. Berasal dari Kota Kembang, Bandung, Onic Kayes lahir pada 12 Mei 2003 dan itu berarti Kayes masih berusia 18 tahun. Masih sangat muda namun popularitasnya sudah sangat baik dan dikenal banyak orang. Sepertinya kariernya akan berjalan dengan baik kedepannya, terlebih lagi Kayes memiliki wajah cantik nan imut, sudah bisa dipastikan akan banyak pria yang tertarik dengan penampilannya tersebut.

#

 

Pada awalnya Kayes sendiri adalah seorang influencer di TikTok dan juga seorang selebgram. Namun karena popularitasnya yang baik tim Onic memutuskan Kayes menjadi brand ambassador tim mereka. Bagaimana tidak, wanita secantik dan seimut Kayes ini bisa menaikkan popularitas dari tim Onic sendiri. Bukan hanya sekedar skill dari tim Onic saja yang menarik, penampilan dari brand ambassador mereka juga berpengaruh besar.

#

 

Fakta menarik dan cukup unik yakni game kesukaan dari Kayes sendiri. Kayes masih belum tertarik untuk bermain yang tengah populer sekarang ini, seperti PUBG, FF, dan Mobile Legend. Namun jika berjalan dengan baik, sepertinya Kayes akan menjajal game tersebut. Hal baru memang baginya yang terjun sebagai brand ambassador tim Onic Esport ini.

Penampilan yang menarik dan terlihat cukup dewasa rupanya tidak menutup kemungkinan bahwa Kayes masih seorang pelajar. Saat ini Kayes masih bersekolah di salah satu SMA bandung dan duduk di bangku kelas 12 atau kelas 3. Sebentar lagi Kayes akan lulus dan lebih serius dalam kariernya. Sosoknya yang cukup sibuk bisa dibilang kewalahan, karena pekerjaannya saat ini harus dibagi dengan kegiatan sekolahnya tersebut.

#

 

Kayes sendiri merasa senang sudah memiliki penghasilan sendiri, dan terus akan berjalan. Ia adalah sosok gadis muda yang memiliki pandangan ke depan cukup baik. Kita doakan saja Kayes bisa menjadi yang terbaik untuk tim Onic. Bagaimana menurut anda penampilannya, apakah salah satu dari anda pendukung tim Onic Esport?

Leave a Comment