Wednesday Oct 27, 2021 13:02

Sosok Maria Vania, Si Cantik yang Sporty dan Seksi

Sosok Maria Vania, Si Cantik yang Sporty dan Seksi

MATA LELAKI - Maria Vania adalah seorang presenter yang dikenal dengan tubuh seksi dan body goals. Dia pun sering memamerkan tubuhnya dengan jelas, baik saat berada di gym dan berbagi macam tempat. Bahkan Maria tidak segan-segan memakai baju seksi dengan crop top. Tubuh seksi dan body goals yang dimiliki oleh Maria Vania tidak diperoleh dengan mudah.

Dia tidak pernah absen untuk melakukan gym secara rutin. Jadwal gym Maria Vania sangat padat, dalam seminggu Maria akan mendatangi gym sebanyak 4 kali. Hasil dari aktivitas gym yang telah menjadi rutinitas telah berbuah manis bagi Vania. Dia berhasil memiliki bentuk tubuh yang sangat sempurna. Rahasia utama Maria Vania mempunyai tubuh proporsional bukan hanya semata-mata disebabkan olahraga, namun dia juga sangat memperhatikan asupan makanan.

Jabar Ekspres Online
Jabar Ekspres Online

 

Maria lebih memilih makanan vegan daripada daging. Maria juga sangat anti dengan makanan instan dan junk food serta makanan berlemak. Makanan Maria Vania hanya buah-buahan dan sayur-sayuran. Khusus untuk sayur harus diolah tanpa menggunakan minyak sama sekali. Di industri hiburan, Maria Vania lebih menekuni profesi sebagai presenter. Program yang sering Maria bawakan yaitu program olahraga.

Tentu saja hal ini sangat sesuai dengan Maria Vania, yang sangat menyukai olahraga dan mempunyai tubuh proporsional. Dengan tubuhnya yang sangat proporsional, Maria Vania didapuk menjadi model majalah olahraga. Mulai dari Fitness For Men, Mens Health Magazine, Male Magazine dan Popular Magazine.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Daftar program TV yang Maria Vania bawakan meliputi Daily Spot, Asia Road Racing Championship 2015, Ultimate Fighting Championship, Sportvaganza, Play Off Piala Eropa 2016, Kualifikasi Piala Eropa 2016, Moto GP hingga Piala Dunia 2014 Brazil. Maria Vania lahir di Bandung pada tanggal 16 April 1991. Jauh sebelum sukses sebagai presenter, Maria menekuni profesi sebagai model. Dia pernah meraih juara pertama pada ajang majalah Aneka Yes.

Maria juga sempat terjun ke dalam dunia sinetron, seperti Islam KTP dan Cinta Fitri. Selain itu dia juga sering menjadi bintang tamu untuk berbagai jenis program, entah itu reality shows seperti Raffy Billy and Friends, kesehatan seperti Dr Oz Indonesia, acara talkshow seperti Bukan Empat Mata dan lain sebagainya.

You may also like

Leave a comment