Sosok Jessica Azalia Vanjezz, Pro Prayer Cantik Banget

Sosok Jessica Azalia Vanjezz, Pro Prayer Cantik Banget Sumber: Memora

MATA LELAKI - Pernahkah teman-teman mendengar nama dari Jessica Azalia Vanjess? Selain kecantikannya, dirinya dikenal sebagai seorang pro player cantik dari tim Bigetron dimana kini namanya menjadi hangat diperbincangkan karena skill ahli yang dimiliki.

Tidak heran popularitas Jessica Azalia menjadi sorotan publik saat ini. Tidak sedikit para netizen yang penasaran seperti apa sisi kehidupan Jessica Azalia dengan segudang aktivitas dan perjalanan karirnya.

Sekilas Biodata Jessica Azalia Vanjezz Pro Prayer yang Cantik

Exolyt
sumber: Exolyt

 

Jessica Azalia bukanlah nama yang asing khususnya bagi para gamer. Jessica Azalia atau yang sering disapa VanJess adalah seorang talent dari tim esport bigetron. Tidak hanya menawan namun dia mempunyai skill game yang menjadikan Jessica selalu mencuri perhatian. Lalu seperti apa biodata maupun profil dari gadis cantik ini?

Banyak sekali kalangan gamers khususnya yang penasaran berapa umur Jessica Azalia. Dia pernah menuturkan melalui video TikToknya bahwa dia masih berusia 19 tahun pada April 2020 kemarin. Itu artinya, Jessica Azalia adalah perempuan kelahiran 2002.

Exolyt

 

Banyak juga yang mengungkapkan jika Jessica Azalia termasuk salah satu talent esport yang imut. Lalu berapa tinggi badannya? Tinggi badannya memang tidak terlalu tinggi yaitu 149 cm. Walaupun tinggi badannya segitu namun justru membuatnya semakin terlihat lucu dan disukai banyak orang.

Jessica Azalia sendiri masuk dalam divisi BTR Pubgm Division. Jika ditarik sejarah Jessica Azalia main pertama kali di Nimo TV sebagai talent PUBGM pada September 2020 lalu. Jika teman-teman menonton Nimo TV maka kalian akan melihat aksi Jessica Azalia, dimana dia adalah talent Bigetron dan Starion. Di sini Jessica cukup oke dalam bermain esport.

Fakta Menarik Jessica Azalia Vanjezz

YouTube
sumber: YouTube

 

Apakah Anda salah satu fans dari Jessica Azalia Vanjezz yang merupakan pro player di Tim Bigetron? Jika Anda ingin lebih tahu tentang gadis cantik ini, berikut beberapa fakta dan profil lain yang bisa Anda simak. Kita tahu bahwa tidak semua YouTuber gaming yang melakukan livestream. Tetapi tidak untuk Jessica Azalia Vanjess. Dia justru suka buat streaming di Nimo TV.

Ada banyak orang yang terkenal di Instagram namun belum tentu bisa terkenal di TikTok. Tetapi tidak buat gadis cantik Jessica Azalia Vanjess ini. Dirinya justru memiliki 753 ribu followers di TikTok. Tidak disangka juga jika memang profesi dari Jessica Azalia Vanjess ini adalah gamers. Mobile Legend misalnya adalah satu game yang sering dimainkannya. Bahkan ada banyak konten game yang diunggah baik itu di kanal YouTube maupun di TikTok. Semua video yang telah diunggah, cukup viral.

KUYOU.id
sumber: KUYOU.id

 

Semua orang suka yang namanya travelling termasuk Jessica Azalia Vanjess yang memang hobi traveling. Cukup sering dia mengunggah foto yang menunjukkan dia sering bepergian ke tempat-tempat terbuka seperti pantai. Teman-teman bisa intip Instagramnya, untuk melihat tempat apa saja yang dia kunjungi dimana bisa kalian jadikan sebagai destinasi liburan kalian selanjutnya. 

Ternyata ada sisi lain yang jarang terlihat dari Jessica Azalia Vanjess yang bahkan tidak banyak orang mengetahui. Jessica merupakan cewek pecinta hewan yaitu kucing. Terbukti, beberapa kali dia sering mengunggah foto bersama hewan tersebut di akun Instagram pribadinya

Vanjess atau yang bernama asli Jessica Azalia tidak hanya sebagai selebgram pada umumnya, namun juga merupakan youtuber dan gamer yang tergabung dalam tim Bigetron esport (BTR). Sebagai penggemar gadis pro player ini, anda bisa melihat kemampuannya di Nimo Tv. Muda, cantik dan berbakat, dialah Vanjess yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Leave a Comment