Sosok Gamer Cantik nan Seksi Rachel Florencia

Sosok Gamer Cantik nan Seksi Rachel Florencia Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Rachel Florencia merupakan salah satu finalis JKT48 generasi 3. Dengan paras cantiknya ia berhasil masuk ke babak final. Namun sayang, perjalanan kariernya di JKT48 hanya sampai babak final.

Gagal di JKT48 bukanlah akhir dari perjalanan kariernya. Bahkan, karier barunya kini dimulai oleh Rachel Florencia, yaitu menjadi seorang gamer e-sport. Kini ia sudah bisa dibilang sukses menjadi gamer e-sport dan mempunyai 335 ribu follower di akun instagram miliknya.

IDN Times
IDN Times

 

Gadis cantik bernama lengkap Rachel Florencia ini biasa dipanggil dengan nama Acel. Acel adalah seorang gadis yang menggemari hal-hal yang berbau Jepang atau biasa dikenal dengan Weaboo. Kecintaannya akan Jepang terlihat jelas pada profil instagramnya.

Acel memang tidak lolos dalam ajang JKT48. Tapi ia pernah mendapat kesempatan tampil di JPop Musik pada tahun 2018 di Jakarta. Selain suka yang berbau Jepang, ternyata Acel juga penyuka Korea.

Pinterest
Pinterest

 

Gadis yang lahir pada tanggal 20 Februari 2000 ini adalah seorang pemain game e-sport. Belum lama ia masuk dunia ini, namun tawaran untuk menjadi brand ambassador sudah ada tiga. Awalnya ia adalah brand ambassador Waw e-sport sebelum bubar. Pada bulan Maret 2020, Acel kembali menjadi brand ambassador Morph team.

Untuk mempertahankan prestasinya sebagai brand ambassador dari Moroh team, ia selalu meningkatkan jurus marketingnya. Morph team sendiri adalah tim e-sport yang memainkan game PUBG dan Apex Legend. Jenis game kesukaan Acel adalah game shooter.

Dailysia
Dailysia

 

Di akun instagramnya Acel selalu tampil cantik dan seksi. Ia selalu menjaga kesehatannya dengan rajin berolahraga di tengah kesibukannya. Dalam foto-foto yang diunggahnya ia selalu membuat penggemarnya terpesona.

Cantik dan berbakat, itulah Rachel Florencia. Ia selalu menunjukkan prestasinya dan fokus pada yang digeluti. Tak heran jika usianya yang terbilang muda, ia sudah mempunyai banyak prestasi.

IDN Times
IDN Times

 

Itu dia sosok Rachel Florencia, membahas kecantikannya tidak akan ada habisnya ya. Tidak hanya menonjolkan kecantikan, Acel juga seorang gadis yang berbakat.

Leave a Comment