Sosok Cantik Iga Azwika di Sinetron TOP

Sosok Cantik Iga Azwika di Sinetron TOP Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Salah satu serial sinetron yang banyak difavoritkan masyarakat Indonesia dan ditayangkan di RCTI adalah Tukang Ojek Pengkolan. Dalam sinetron komedi tersebut salah satu artis yang cukup menarik perhatian adalah Iga Azwika.

Dalam sinetron itu, diceritakan ia berperan sebagai Wulan yang merupakan teman Lola dan tinggal di kost kampung Rawa Bebek. Kecantikan yang memang tidak diragukan lagi dan membuat banyak masyarakat terpikat. Berikut ini beberapa profil dari Iga Azwika.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

 

Cewek manis kelahiran 5 Mei ini memang masih terbilang muda dan baru berusia 22 tahun. Dalam sinetron tersebut dengan perannya sebagai Wulan, diceritakan memiliki sifat ramah, baik hati serta tidak jaim. Ia memiliki sifat yang lebih kalem dan disukai banyak lelaki. Dengan pembawaannya yang imut dan cantik, tidak mengherankan jika dapat berperan dengan baik dan disukai pemirsa.

Sinetron TOP yang memperoleh sambutan positif dari masyarakat Indonesia, ternyata merupakan debutnya dalam dunia akting. Meskipun masih debut tetapi penampilannya cukup memikat. Dengan peran yang cukup sederhana dapat ia mainkan dengan baik.

Pinterest
Pinterest

 

Meskipun dalam dunia akting debutnya adalah di sinetron tersebut, tetapi sebenarnya ia pernah muncul di televisi dalam program ajang pencarian bakat menyanyi. Ia ternyata pernah menjadi peserta dalam kontes Rising Star yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2016-2017 lalu.

Dalam salah satu episodenya, ia pernah diselamatkan oleh penyanyi Ariel NOAH agar tidak dieliminasi. Pada saat itu, ia diberikan suara tambahan oleh Ariel setelah membawakan lagu Cinta Mati 3 Mulan Jameela. Karena tambahan suaranya tersebut maka Ia lolos ke babak selanjutnya.

IDN Times
IDN Times

 

Selain berpenampilan cantik, gadis ini juga memiliki hati yang cukup dermawan. Iga Azwika pernah ikut dalam kegiatan sosial bersama anak-anak yatim dalam program Share The Happiness. Sebuah kombinasi yang cantik antara kecantikan luar dan dalam.

Pinterest
Pinterest

 

Selain berakting dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Iga Azwika juga presenter di program Infotainment. Ia juga termasuk berani dalam hal fashion dan kerap kali mewarnai rambutnya dengan warna coklat dan pirang. Semoga karier Iga Azwika semakin bersinar terang!

Leave a Comment