Tuesday Nov 30, 2021 07:34

Sosok Anggita Oktaviani, Pemain Persija Putri Cantik yang Menarik Perhatian

Sosok Anggita Oktaviani, Pemain Persija Putri Cantik yang Menarik Perhatian

MATA LELAKI - Setiap profesi yang ada memang patut untuk dieksplorasi, terutama dunia atlet. Jadi bukan hanya sekedar dunia entertainment yang selalu menjadi sorotan publik. Hal ini dapat menyeimbangkan pesona publik figur yang patut untuk dijadikan sebagai inspirasi.

Untuk dunia atlet ada banyak hal yang dapat dieksplorasi, seperti kehidupan para atlet. Seperti salah satu atlet futsal yang bernama Anggita Oktaviani.

Football5star.com
Football5star.com

 

Futsal dan sepak bola adalah salah satu jenis olahraga yang dapat dominasi oleh laki-laki. Hal ini membuat bagi wanita yang terjun ke dalam dunia futsal ataupun sepak bola selalu mendapat apresiasi terbaik.

Sementara itu untuk Anggita Oktaviani yang telah memutuskan untuk terjun sebagai atlet futsal telah menorehkan banyak prestasi. Hal itu pula yang membuat sosok Anggita mendapat sorotan. Terlebih lagi Anggita telah berhasil masuk ke dalam club futsal ternama.

MerahPutih
MerahPutih

 

Walaupun Anggita memegang posisi defender pemain belakang dalam Persija Jakarta, namun patut untuk diacungi jempol. Karena dia bersama timnya telah membawa banyak kemenangan untuk Persija Putri. Seperti dalam Liga 1 putri 2019, Persija dapat mencapai posisi pertama dalam grup A.

Anggita sendiri lahir di Jakarta pada 5 Oktober 1999. Anggita mempunyai sebuah sosial media instagram dengan nama akun anggitaokt.

Twitter
Twitter

 

Anggita telah bermain di futsal sejak SMP. Dia pun bergabung di tim Futsal sekolah. Bahkan ketika duduk di bangku SMA, Anggita juga masih menekuni bidang Futsal.

Keputusan Anggita untuk mengambil profesi sebagai atlet cukup berat, sebab orangtua Anggita tidak setuju jika anak perempuannya berprofesi sebagai atlet sepak bola. Namun Anggita pun bersikeras dan kokoh untuk menekuni dunia Atlet Futsal.

Dailysia
Dailysia

 

Kini Anggita menjadi telah menorehkan beberapa prestasi sebagai Atlet Futsal putri. Meskipun belum dapat meraih juara pertama, tetapi ada banyak pertandingan yang dimenangkan.

Awal kemunculan Anggita adalah bermain di kompetisi futsal ternama yaitu di kompetisi Linus Nasional pada 2017 lalu. Sejak saat itu Anggita sering ditunjuk menjadi pemain utama sebagai defender di berbagai macam musim perlombaan. Anggita pun mempunyai nomor punggung 3 dalam club Persija Putri.

You may also like

Leave a comment