Tuesday Dec 07, 2021 01:09

Sommer Ray, Model Seksi yang Kontroversial

Sommer Ray, Model Seksi yang Kontroversial

MATA LELAKI - Sommer Ray adalah atlet berbikini, model, dan sebuah sensasi panas media sosial. Dia telah memenangkan beberapa kompetisi binaraga dan olahraga kebugaran serta juga  telah mengumpulkan banyak penggemar online. Orangtua Sommer juga melakukan kegiatan di dunia binaraga. Dia sangat aktif di media sosial, di mana dia secara teratur memposting konten yang berkaitan dengan kebugaran dan binaraga. Sommer memiliki channel YouTube, tempat ia berbagi rahasia kebugarannya. Dia adalah bagian dari Clout Gang, sekelompok YouTubers yang populer. Halaman Instagram miliknya menampilkan selfie yang menakjubkan yang telah memikat jutaan pengikut. Namun, ketenaran internet Sommer, telah membawa banyak hal yang menjadi kontroversi.

Sejak dia mulai menggarap secara serius akun Instagramnya pada tahun 2015, Sommer Ray dengan cepat mengumpulkan banyak penggemar. Dia saat ini memiliki lebih dari 21 juta pengikut di halaman Instagram utamanya dan tiga juta di halaman keduanya. Dimulai sebagai model perlangkapan olahraga, dia sekarang fokus menggunakan YouTube dan Instagram untuk memamerkan kepribadian personalnya, bukan hanya tubuhnya.

Sommer Ray

 

Awalnya, tujuannya sederhana: dia cuma ingin menjadi seperti kakak perempuannya. Kakak perempuannya itu punya teman seorang fotografer. Teman kakaknya-lah yang pada awalnya melakukan pemotretan dengan mereka. Sommer mulai dipotret ketika usianya 15 tahun, saat itu foto-fotonya mungkin terlalu matang untuk usianya, karena ia  selalu bergaya ekspresif yang sensual, walau secara personal itu bukan tampilan kesehariannya .

Sukses datang dengan cepat. Begitu dia mengumpulkan 40 ribu pengikut, brand-brand produk mulai mengajaknya untuk bekerja dengan mereka. Karena kesempatan yang terbatas di Colorado, ia segera terbang ke LA untuk bekerja dengan lebih banyak perusahaan besar lainnya.

Sommer Ray

 

Dia sangat mengingat bahwa ia tumbuh besar di sebuah peternakan di Colorado, di tengah-tengah suasana di mana ia sangat pandai memelihara ayam. Seorang rodeo, seorang yang benar-benar gadis desa, bukan yang palsu.

Tidak seperti banyak model Instagram, Sommer belum menjalani operasi kosmetik apa pun. Tubuh yang proporsional disebabkan oleh asal gennya yang mendukung, diet yang sehat dan kerja keras di gym. Dia mulai mengangkat beban dengan ayahnya ketika dia masih muda dan benar-benar mulai berkompetisi dalam kompetisi binaraga ketika dia berusia 16 tahun.

Dia bekerja keras untuk membentuk badannya sekarang dan dia tentunya tidak menyimpan dan menutupi saja tubuhnya. Dia berkomentar sambil bercanda bahwa jika Anda memiliki Ferrari, Anda pasti akan mengendarainya, bukan menyimpannya

Dia terkadang sering mendapat komentar negatif di media sosial. Dia berkata, beberapa orang selalu berkomentar bahwa dia memiliki masalah ayahnya. Tetapi sebenarnya ayahnya adalah pelatihnya ketika dia tampil di atas panggung di depan ribuan orang dengan bikini. Sebenarnya ibu dan ayahnya adalah pendukung terbesarnya. Dia bertaruh dan berupaya menjadi lebih dari sekadar model Instagram, yang memiliki masa yang sangat singkat.

Sommer Ray

 

Ia mencoba membuat orang mengenal dan tahu siapa dirinya. Itu sebabnya dia tampilkan dirinya di YouTube.

Dengan tetap memanfaatkan demografis kalangan pria yang sangat banyak, ia juga berusaha menumbuhkan basis penggemar dari kalangan wanita. Sommer berkomentar bahwa dia ingin semua perempuan tahu bahwa dia hadir juga untuk mereka. Dia ingin menunjukkan kepada mereka kepribadian dirinya dan menunjukkan kepada mereka bahwa dia bukan hanya gadis bodoh. Karena itulah yang orang pikirkan saat melihat seorang gadis di Instagram, menunjukkan tubuhnya, dan itu kurang substansial.

Salah satu tujuannya juga adalah mempromosikan gaya hidup sehat. Tidak seperti sejumlah besar model Instagram, yang mendapatkan tampilan tubuhnya lewat operasi plastik, Sommer memilih untuk fokus pada pembentukan tubuhnya secara alami. Dia berkata hanya ingin mempromosikan gaya hidup yang sehat dan alami serta benar-benar menentang operasi plastik. Dia sekarang juga sedang berusaha mengembangkan bisnisnya.

Sommer Ray

 

Dia meluncurkan lini pakaiannya sendiri, dan dia juga memiliki aplikasi kebugaran, Evolve Fitness, yang dapat menghitung kalori pemakainya dan memungkinkan mereka melacaknya dengan memasukkan nama makanan hanya menggunakan suara saja. Dia juga segera meluncurkan beberapa aplikasi kebugaran yang lebih kompleks beberapa bulan mendatang.

Sommer sendiri lahir pada 15 September 1996 di Larkspur, Colorado. Ayah dan ibunya, adalah binaragawan yang kompetitif. Ibunya, Shannon, juga menjadi sebagai blogger kecantikan dan model 'Instagram'. Sommer adalah keturunan campuran, karena ibunya adalah Cekoslowakia, dan ayahnya Amerika. Sommer memiliki kakak perempuan, Savana, dan adik perempuannya, Skylyn, keduanya adalah bintang media sosial. Mereka juga memiliki saudara kandung laki-laki bernama Bronson. Di sebagian besar masa kecilnya, Sommer harus sering pindah ke berbagai kota, karena profesi orangtuanya. Namun, keluarga Ray akhirnya pindah ke Lone Tree, Colorado, dan menetap.

Sesi latihan Sommer mencakup angkat beban yang intens, latihan yang membantunya menjaga bentuk tubuh bagian bawahnya. Dia berolahraga dengan kuat untuk meningkatkan kekuatan tubuhnya, karena dia tampaknya tertinggal bila dibandingkan dengan sebagian besar ikon kebugaran wanita lain di dunia. Sommer bukan penggemar kardio, karena tingkat metabolisme tubuhnya cukup bagus.

Sommer telah membuat namanya besar dan terkenal sebagai atlet berbikini dan menayangkan sensasi internet. Namun, foto-fotonya yang menakjubkan yang tersedia di internet itu telah membawanya ke banyak kontroversi. Sommer telah dituduh memposting foto-foto tersebut untuk mendapatkan perhatian. Beberapa haters-nya pernah menyatakan bahwa memposting foto dengan pakaian minim adalah cara mudah untuk meningkatkan penghasilannya. Sommer menanggapi komentar kebencian seperti itu melalui salah satu videonya, yang menampilkan pernyataannya bahwa dia tidak malu melakukan apa yang dia lakukan dan bahwa dialah yang membayar semua hal dalam kehidupannya sendiri.

Sommer kembali terlibat dalam kontroversi ketika editor video 'YouTube'-nya Soloin memposting video yang mengeluh bahwa dia belum membayarnya. Akhirnya, masalah itu diselesaikan dengan baik dan tidak berbuntut panjang.

Sommer dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan YouTuber Bryan Le, atau yang lebih dikenal sebagai "RiceGum." Namun, mereka kemudian dituduh memalsukan hubungan mereka, untuk mendapatkan tambahan penggemar demi subscriber channel  mereka dan 'Clout Gang.' Sommer juga berkencan dengan model dan mantan aktor 'The Young and the Restless' Max Ehrich. Hubungan itu dilaporkan dimulai pada Agustus 2017. Desas-desus muncul ketika mereka mulai tampil bersama di depan umum. Mereka terlihat bersama di premier 'Happy Death Day' yang diadakan di Universal Studios, Hollywood. Sommer bertemu Max melalui aktor Bella Thorne, teman bersama mereka. Sommer saat ini berkencan dengan Eduardo Isaiah Chacon.

Kehidupan model Instagram sangat kompetitif. Akan selalu ada gadis yang lebih muda, lebih menarik di luar sana tetapi jika Anda memiliki kepribadian, dan memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada penggemar, Anda dapat memiliki karir yang panjang, seperti yang dilakukan oleh Sommer Ray.

You may also like

Leave a comment