Monday Jul 26, 2021 08:43

Sofia Jamora, Model Bikini yang Super Seksi

Sofia Jamora, Model Bikini yang Super Seksi

MATA LELAKI - Model asal Amerika, Sofia Jamora, yang makin terkenal setelah tampil dalam video musik Zayn Malik untuk lagu "Let Me," baru-baru ini meramaikan Instagram-nya dengan gambar terbarunya mengenakan bikini.

Model berusia 22 tahun itu terlihat duduk di atas platform kayu, lokasinya terletak di sebelah danau yang dikelilingi oleh pegunungan berbatu. Dia mengenakan bikini berwarna nude dan mukanya menoleh ke arah kamera untuk memamerkan bagian belakang tubuhnya, sebuah gaya yang mengirimkan semangat keceriaan ke semua pengagumnya yang setia. Model itu membiarkan rambutnya yang sedikit basah turun terurai dan memilih untuk tampil tanpa makeup sehingga terlihat sederhana.

Sofia Jamora

 

Tak lama setelah ditayangkan, gambar tersebut telah mengumpulkan lebih dari 287.000 suka dan lebih dari 1.600 komentar, hasil yang menunjukkan bahwa model ini sangat populer di situs berbagi foto instagram dan penggemarnya selalu tidak sabar untuk melihat foto-foto terbarunya.

Terlepas dari penggemar dan pengikutnya yang banyak tadi, gambar itu juga disukai oleh beberapa sesama model, termasuk McKenna Berkeley, Tina Kunakey, Rachel Bush, La'Tecia Thomas, dan tokoh TV CoryAnne Roberts. "Tuhan adalah seorang wanita," salah satu penggemar Sofia berkomentar di gambar itu. "Aku benar-benar kagum sekarang," yang lain menulis untuk memuji sosok seksi Sofia. Sementara penggemarnya yang lain, yang tampaknya mengikuti semua gambar Sofia, berkomentar berikut. "Kamu selalu terlihat sangat baik, bagaimana kamu melakukannya?"

Sebelum memposting foto bikini itu, Sofia juga mempesonakan para penggemarnya dengan foto lain, di mana dia terlihat mengenakan atasan bergaya bandeau putih yang dia padankan dengan celana krem. Tak lupa dia menggunakan aksesoris dengan sepasang warna abu-abu dan gelang putih, sementara dia memilih riasan minimal agar tetap sederhana dan seksi.

Sofia Jamora

 

Foto itu diambil ketika model sedang duduk di dalam jet, namun, ia tidak menyebutkan ke mana ia menuju. Model itu membungkuk di kursinya dan mengerutkan bibirnya untuk melakukan pose yang sangat seksi.

Pada postingan gambar ini, ia telah mengumpulkan lebih dari 171 ribu suka dan lebih dari 580 komentar, ketika para penggemar dan pengikut terpana ke tubuh seksi model Amerika ini. Gambar itu juga disukai oleh instruktur olahraga dan kebugaran terkenal Ainsley Rodrigues dan model Australia Madi Edwards.

Menurut sebuah artikel online, Sofia telah menampilkan line pakaian renang dari butik online Lolli Valfre dan telah ditampilkan dalam majalah seperti Sports Illustrated: Swimsuit Edition. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, model cantik ini tampil untuk Frankie Bikinis, serta LovePiper.

Sofia Jamora adalah model Instagram, model pakaian renang, dan bintang di media sosial. Dia mendapatkan ketenaran setelah ditemukan oleh 'Frankies Bikinis'. Saat itu ia telah memposting gambar dan video dirinya mengenakan bikini dan pakaian renang. Sofia telah mengumpulkan jutaan penggemar. Popularitasnya yang terus meningkat menerima dorongan lebih ketika ia membintangi video musik penyanyi pop Zayn Malik ‘Let Me’ dan ‘Entertainer’.

Dua bagian video yang memperlihatkan Zayn menari dan bercumbu dengannya, menjadi viral, terutama karena popularitas penyanyi itu. Tetapi faktor-faktor utama yang berkontribusi tentunya adalah tubuhnya, penampilan, dan kesamaan luar biasa dengan mantan pacar Zayn, Gigi Hadid. Meskipun video itu mungkin menjadi alasan ketenaran viralnya, dia selalu populer di media sosial. Hal itu membuatnya  bergabung dengan agency Next Model dan Freedom Model. Kontrak kampanye yang terkait dengan ’LolliValfre’, ‘bikini.com’, ‘Bikini Luxe’, dan ‘Forever 21’, sudah ada di tangannya, dan model muda ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi seorang supermodel dalam waktu dekat.

Perjumpaan yang hanya kebetulan membuat Sofia Jamora menjadi model, karier yang akhirnya membimbingnya menjadi bintang. Saat itu dia berbelanja di sebuah pertunjukan di Westlake, ketika dia dilihat oleh co-founder Mimi dari 'Frankies Bikinis'. Terpesona oleh kecantikan dan penampilannya, Sofia kemudian ditanya apakah dia pernah mempertimbangkan untuk menjadi model sebagai karier. Sofia menyatakan minatnya dan segera mendapati dirinya menjadi model untuk 'Frankies Bikinis'. Gambar dan videonya mulai menarik perhatian orang. Ini juga membuka banyak peluang untuk pekerjaan model di masa depan karena ia tampil selalu tampak alami ketika hadir untuk memamerkan pakaian renang.

Keberhasilan Sofia dalam dunia mode berlanjut dengan peluang modelingnya untuk merek-merek besar seperti 'Love Piper'. Pada tahun 2014, ia lalu memutuskan untuk meluncurkan halaman Instagram-nya dan ini merupakan titik balik dalam kariernya. Pos-pos fashion dan bikini-nya mulai mendapatkan daya tarik besar. Ini membuat di meraih lebih banyak dukungan dari merek fesyen dan pakaian seperti like Oh Polly, Windsor, dan Tobi. Dia akhirnya bergabung dan menandatangani kontrak dengam ‘Next Models’.

Tak perlu dikatakan, lebih banyak kesuksesan segera menghampirinya. Kegiatannya dalam kampanye ‘Valfré x Lolli’ dan ‘Welcome to Miami’ sangat sukses. Sebagai model berbakat alami, ia bahkan telah menyusuri karier untuk 'bikini.com' dan 'Bikini Luxe'. Untuk orang seperti dia yang baru memulai di dunia mode, dia sudah membuat nama terbaik untuk dirinya sendiri.

Sofia Jamora

 

Dia mencapai tonggak kedua kariernya ketika mengikuti kampanye untuk 'Forever 21' dia bekerja untuk 'Freedom Model' yang berbasis di Los Angeles, California. Pada tahun 2017, ia tampil di  'Miami Swim Week' yang sangat sukses dalam acara-acara seperti ‘Frankies Resort 2017 show'. Sementara itu dia juga telah membuat langkah besar di karier pemodelannya dan telah memperoleh lebih dari 1,7 juta pengikut di Instagram pada 2017. Dia hampir tidak bisa mempercayai ketenaran viralnya pada tahun 2018 yang luar biasa.

Semuanya dimulai dengan penampilannya dalam video musik pop Zayn Malik ‘Let Me’. Video yang dirilis di YouTube pada 12 April 2018, menjadi viral dan sejak itu telah memperoleh lebih dari 99 juta tampilan. Dia muncul di video sebagai pasangan cinta Zayn, menari & berkelahi di klub malam dan kemudian bercumbu.

Dia berlanjut dengan tampil di video musik Zayn berikutnya yang berjudul 'Entertainer' yang dirilis pada 23 Mei 2018. Tak perlu diceritakan, dengan lebih dari 40 juta tontonan, video musik itu membawa ketenaran yang lebih luas bagi model muda itu. Sejak itu, ia telah memperoleh lebih dari 2,6 juta pengikut di Instagram hingga saat ini.

Postingan yang berkaitan dengan pakaian renang, mode, dan gaya hidup yang dikombinasikan dengan gambar-gambarnya di berbagai kota dan negara menambah jumlah pengikutnya yang semakin meningkat di media sosial. Dengan lebih banyak dukungan oleh merek top dan banyaknya peluang pemodelan, Sofia Jamora adalah salah satu model top yang harus diperhatikan ke depannya.

Sofia Jamora

Sofia Jamora sendiri lahir di Calabasas, Los Angeles, California, AS, pada tanggal 6 Mei 1997. Dia belum mengungkapkan detail tentang kehidupan pribadinya di media sosial, termasuk detail tentang masa kecilnya, orangtua, dan saudara kandungnya. Namun, dia memposting gambar dengan ibunya pada 6 Mei 2018, di Instagram, dengan tulisan “SINGLE MOTHER. Selamat ulang tahun (terlambat) .... Terima kasih telah memainkan kedua peran dalam hidup saya .. ". Ini mungkin berarti bahwa dia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Dia saat ini menjalin hubungan dengan bintang Instagram Spencer Mow. Bintang musik favoritnya adalah Drake, Kaytranada, dan Flume; dan pantai favoritnya adalah di Tulum, Meksiko.

Sumber Foto : instagram.com/sofiajamora/

You may also like

Leave a comment