Friday Jul 01, 2022 08:55

Soal Seks, Wanita Ingin Pria Tahu Tentang Hal Ini

Soal Seks, Wanita Ingin Pria Tahu Tentang Hal Ini

MATA LELAKI - Komunikasi itu penting dalam hal apapun, baik itu dalam pekerjaan anda, saat anda meeting, komunitas anda, sampai ke hubungan percintaan anda. Seringkali, pasangan cekcok atau bertengkar, karena terdapat miskomunikasi atau yang satu aktif dan yang satu pasif. Atau kedua-duanya memang benar-benar pasif. Kalau sudah begitu pasti jadi repot.

Nah, dalam hubungan seks sendiri ada beberapa hal yang wanita mau dari yang mungkin pasangan anda belum mengatakannya. Inilah beberapa hal yang harus diketahui pria dari wanita soal seks.

Soal Seks, Wanita Ingin Pria Tahu Tentang Hal Ini
Sumber: Male Indonesia

 

Perhatikan Isyarat Non Verbal

Seringkali wanita memang mengirimkan kode dan syarat secara non verbal. Anda harus ingat, wanita itu makhluk yang sulit untuk dimengerti. Anda sebagai pria dan pasangannya, dituntut untuk peka dan mengerti apa yang diingini oleh wanita anda. Jadilah kekasih yang responsif dan juga selaras, pastinya kalau begitu anda akan mendapatkan apresiasi serius dari pasangan anda. Dari isyarat non verbal ini, coba anda perhatikan mimik wajahnya, suaranya, nafasnya, gerak tubuhnya, itu bisa jadi dia sedang memberikan sinyal atau kode kepada anda.

Jangan Berikan Hadiah Lingerie

Memang terkadang wanita suka diberi hadiah seksual, seperti ketika anda memberikannya lingerie. Tapi lebih dari itu, dibandingkan barang sensual, anda bisa memberikan barang non sensual. Dari mulai bunga, hadiah perawatan badan dan muka, liburan romantis di Bali atau Lombok dan hal lainnya.

Foreplay dan Afterplay

Bagi pria tujuan dari seks adalah penetrasi dan mendapatkan orgasme. Tapi tidak dengan wanita, dimana ia butuh banyak waktu untuk permanasan. Ketika foreplay dimulai, anda bisa beri banyak sentuhan, ciuman, tatapan cinta, gigitan. Dimana wanita anda, akan menjadi semakin bergairah untuk bercinta dengan anda. Itupun juga tidak berhenti sampai seks anda selesai, ketika selesai seks atau biasa disebut dengan afterplay. Anda bisa kembali menyentuh dan membelai pasangan anda, berikan pujian, kecupan di kening dan belaian lembut kepada dirinya. 

You may also like

Leave a comment