Sisi Lain Bibie Julius, DJ Seksi yang Gemar Menulis Puisi

Sisi Lain Bibie Julius, DJ Seksi yang Gemar Menulis Puisi Sumber: Instagram @bibiejulius12

MATA LELAKI - Bagi yang menyukai dunia malam, DJ Bibie Julius tentu bukan nama baru. Perempuan cantik kelahiran 19 Juli 1994 ini tidak hanya punya bakat bergaya di depan kamera, namun dia juga berbakat dalam dunia hiburan malam dan menjadi Disc Jockey (DJ).

Perempuan yang memiliki lekuk tubuh menggoda ini ternyata mampu menghipnotis para penonton dengan penampilannya di beberapa klub malam.

#
Instagram @bibiejulius12

 

Ibu satu anak ini ternyata piawai dalam memainkan controller DJ. Dengan alunan musik, dia sesekali ikut bergoyang. Aksinya ini tentu tak luput dari perhatian kaum Adam. Mereka pun terus menerus bergoyang seiring dengan alunan musik Elektronic Dance Music (EDM) yang dimainkan oleh ibu satu anak ini. Tubuhnya yang menawan dan rambut yang tergerai membatnya tampil menarik. Sesekali, dia berdiri di atas meja DJ.

Perempuan dengan tinggi badan 165 cm ini memang berusaha untuk semaksimal mungkin dalam setiap kesempatan. Dia pandai memilih pakaian yang cocok dengan tema acara. Meskipun dia sedang sibuk menjadi DJ saat ini, namun dia tidak melupakan dunia modelling. Dia terkadang mengambil job foto namun tidak terlalu sering karena dia ingin lebih fokus menjadi DJ.

Perempuan sensual tersebut ternyata tidak melulu berkutat dengan perlengkapan DJ atau foto, namun dia juga senang menulis puisi di sela-sela waktu luangnya.

#
Instagram @bibiejulius12

 

Bibie menyatakan bahwa kegemarannya menulis puisi dimulai ketika dia masih SD. Kala itu, sang ayah senang menulis puisi. Bibie pun membacanya dan dia merasa tertarik. Sejak saat itu, dia sering memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis puisi atau cerita pendek. Teman-teman Bibie juga mendorongnya agar dia menulis puisi saja.

Kebiasaan tersebut akhirnya terbawa  sampai sekarang. Bibie masih sering mempelajari tata bahasa dan cara penulisan puisi serta cerpen. Hal itu dilakukan agar pikirannya tidak kosong. Isi cerita dan puisinya tidak jauh-jauh dari percintaan dan kehidupan.

#
Instagram @bibiejulius12

 

Puisi ciptaannya ternyata tidak hanya disimpan olehnya sendiri. Dia membagikannya di akun Instagram pribadinya. Siapa sangka bahwa teman-temannya akan memberikan respon positif untuk karya Bibie. Bibie sering mendapatkan pujian dari teman-temannya. Bahkan tidak sedikit yang mengepos ulang puisi-puisi tersebut.

Leave a Comment