Simpan Notebook Anda di Tas yang Elegan dan Stylish

Simpan Notebook Anda di Tas yang Elegan dan Stylish Sumber: amazon.co.uk

MATA LELAKI - Tas laptop memang umumnya bentuknya kaku, berwarna hitam, abu-abu dan juga terlihat biasa tanpa aksesoris apapun. Tapi itu adalah pada masa lalu. Kini sudah banyak tas laptop memiliki beragam warna yang bisa menyelaraskan dan menyempurnakan gaya Anda sambil bekerja. Bahkan kini, berbagai ritel sudah menjual tas laptop ditambah kantong yang banyak dan juga multifungsi. Jadi anda tidak usah takut lagi tidak ada tempat untuk menaruh barang anda yang lain di tas laptop stylish anda.

Seiring dengan berkembangnya zaman, kini tas laptop tidak lagi hanya untuk kebutuhan sehari-hari. Tapi ketika hangout pada hari Sabtu dan Minggu pun, masih banyak orang yang membawa laptop mereka dan tasnya untuk nongkrong di cafe atau di mall. Tas laptop sendiri, kini bisa menjadi cara anda mengekspresikan gaya pribadi anda. Dari yang ringan sampai yang klasik, dari tasnya harus ringan sampai terbuat dari bahan yang kuat.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Anda sendiri, bisa menggunakan tas messenger dimana tali yang epuk yang akan memungkinkan untuk pemakainya membawa tas ini baik dari bahu atau memang terikat di punggung. Untuk memilih tas laptop, pertimbangkan dulu apa yang mau anda bawa dan kemana saja. Di mana Anda akan menggunakan laptop Anda? Apakah di rumah atau di kantor? Lalu jenis transportasi apa yang akan Anda gunakan? Apakah motor, kereta api atau mobil? Lalu barang-barang apa lagi yang Anda butuhkan untuk dibawa?

Misalnya anda adalah seorang pebisnis, maka anda bisa menggunakan hard cover trolley bag, dimana tas ini bisa membuat dan mengangkut lebih banyak dokumen dalam jumlah besar. Anda juga menggunakan ransel yang memang sedang memperluas popularitasnya. Ransel sendiri, sudah menjadi aksesoris yang elegan di kota-kota besar, mulai dari Paris sampai London. Selain itu, ransel sendiri juga mempunyai kekuatan lebih dibandingkan dengan tas yang lain.

Nah, jadi anda tinggal memilih akan menggunakan tas ransel atau tas selempang untuk membawa laptop anda.

Leave a Comment