Wednesday Aug 10, 2022 08:41

Sikap Ini Akan Membuat Anda Menjadi Seperti Pria Bangsawan

Sikap Ini Akan Membuat Anda Menjadi Seperti Pria Bangsawan

MATA LELAKI - Ketika anda bersikap seperti bangsawan, maka anda tentunya akan bersikap elegan. Hal ini akan membuat bangga wanita yang menjadi pasangan anda. Sikap bangsawan sendiri, memang sebuah sikap yang mahal ketika dilihat di mata wanita. Banyak dari wanita, yang selalu bermimpi ada pangeran bangsawan yang hadir dan menjemput dirinya dengan kuda putih. Ketika ini bisa jadi kenyataan, dimana anda bisa membuat diri anda bak pria bangsawan. 

Wanita dewasa tentu ingin mempunyai pasangan pria yang memiliki sikap bangsawan, dewasa, cerdas dan tentunya tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita. Maka dari itu, agar anda mempunyai sikap elegan seperti bangsawan, hal ini yang harus anda lakukan.

Sikap Ini Akan Membuat Anda Menjadi Seperti Pria Bangsawan
Sumber: Male Indonesia

 

Menggunakan Tata Bahasa yang Baik

Kalau anda lihat keluarga kerajaan, mereka akan menampilkan kesopanan di mana saja dirinya berada. Maka dari itu, hindari kata-kata kotor dari ucapan anda. Jangan juga berlebihan dalam berkata kotor, karena kalau berlebihan anda akan dikira seperti orang yang tidak berpendidikan. 

Penggunaan Bahasa yang Jelas

Anda harus mengucapkan kata-kata dengan benar dan itu penting sekali bagi seorang bangsawan. Anda harus mengucapkan kata dengan jelas, dan juga berbicara dengan percaya diri. 

Posisi Bersalaman

Saat bertemu seseorang, bangsawan akan mengulurkan tangannya terlebih dahulu untuk bersalaman. Genggaman anda harus tegas tapi juga tidak agresif, durasinya hanya dua kali guncangan. Anda juga bisa mempertahankan kontak mata anda. Ketika anda sedang minum cocktall, anda bisa usahakan tangan kiri yang memegang gelas, karena tangan kanan anda akan digunakan untuk menjabat tangan dan berkenalan dengan orang-orang baru. 

Beretika Ketika Makan

Pernah melihat para bangsawan makan? Tentunya sangat berertika dan sopan sekali, karena ada tata cara yang biasanya diajarkan pihak kerajaan untuk melakukan kegiatan jamuan makan. Tata cara dan etika ini, diajarkan turun temurun dari anak sampai ke cucu raja dan ratu.

You may also like

Leave a comment