Wednesday Oct 20, 2021 05:37

Shotgun Social Sanur, Cafe dan Bar dengan Harga Bersahabat

Shotgun Social Sanur, Cafe dan Bar dengan Harga Bersahabat

MATA LELAKI - Kalau anda masih berpikir Bali itu mahal, maka main anda memang kurang jauh. Sudah banyak artikel yang membahas, sisi "murah" Bali dalam hal budget. Dimana hanya dengan budget tertentu saja, anda bisa berpergian ke Bali dan menikmati kuliner serta tempat wisatanya. Bagi anda yang ingin nongkrong murah di Bali, maka anda bisa datang ke salah satu cafe dan bar yang menganut konsep beer garden. 

Coba anda datang ke Shotgun Social di kawasan pantai Sanur. Kafe semi outdoor ini, akan membuat nongkrong anda nyaman tanpa harus takut dengan makanan dan minuman yang menguras kantong. Apalagi ada area rumput sintetis dan bean bag yang akan menamani santai anda ketika berada di cafe dan bar tersebut.

Shotgun Social Sanur, Cafe dan Bar dengan Harga Bersahabat
Sumber: Detik

 

Semakin malam, suasana teduh akan anda rasakan di cafe satu ini. Karena ada beberapa pohon besar yang mengelilingi Shotgun Social Cafe ini. Beer garden ini, sebenarnya resmi dibuka di tanggal 31 Juli 2020, jadi masih bisa dibilang umurnya masih muda sekali dan buka di tengah-tengah pandemi virus Corona.

Cafe ini dimiliki oleh Joshua Harison yang berasal dari Toronto, dimana sudah 5 tahun dirinya tinggal di Indonesia. Joshua sendiri, sebelumnya sudah mempunyai pengalaman membuka cafe di Australia. Joshua berani mengatakan, tidak ada tempat seperti Shogun Social di kawasan Sanur. Tempat ini, bisa dibilang cocok untuk keluarga dan juga komunitas, dimana ada sajian beer dan makanan enak.

Untuk menunya sendiri, di Shotgun Social menyediakan menu pizza dengan ukuran diameter 45 cm. Ada juga 16 craft beer yang berasal dari Amerika, New Zealand dan juga Australia. Uniknya lagi, di tempat ini juga ada tempat bermain khusus anak-anak. Jadi bisa dibilang, Shotgun merupakan tempat yang cocok untuk semua kalangan.

Shotgun Social Sanur, Cafe dan Bar dengan Harga Bersahabat
Sumber: Detik.com

 

Selain beer, bagi anda penyuka wine maka coba datang ke cafe dan bar ini. Karena di Shotgun Social juga memiliki menu wine yang begitu bervariasi. Selain itu juga ada signature cocktail dan classic cocktail bagi anda para pecinta cocktail. Cafe ini juga buka dari jam 11 siang sampai 10 malam dan bisa menampung 250 orang. 

You may also like

Leave a comment