Shindy Sasgia, Atlet Voli Nasional Solo Sekaligus Model

Shindy Sasgia, Atlet Voli Nasional Solo Sekaligus Model Sumber: Bola Lou Sahaja

MATA LELAKI - Olahraga voli memang seringkali menampilkan para pemainnya yang bertubuh proporsional. Di samping itu, para atlet voli perempuan juga memiliki pesona tersendiri dengan kecantikan wajahnya. Hal inilah yang dimiliki oleh seorang atlet voli nasional, Shindy Sasgia. Seperti apa profil gadis cantik tersebut ? Mari simak.

Bermain untuk Jakarta Elektrik PLN

Bola Lou Sahaja
Bola Lou Sahaja

 

Wanita yang memiliki nama lengkap Shindy Saskia Dwi Yuniar Deswanti ini, bermain untuk klub Jakarta Elektrik PLN. Wanita berusia 21 tahun ini menjadi salah satu atlet voli perempuan Solo yang berlaga di Proliga 2019. Ia dikenal memiliki pukulan smash yang keras dan bisa membuat lawannya tidak berkutik.

Memiliki Tinggi Badan yang Menunjang

Bola Lou Sahaja

 

Seperti halnya atlet voli yang lain, Shindy juga memiliki tinggi yang proporsional. Dengan tinggi mencapai 182 cm, membuatnya mudah dalam melakukan lompatan untuk menyerang lawannya dengan smash andalan.

Masih Berstatus Mahasiswi

Bola Lou Sahaja

 

Selain berprofesi sebagai atlet voli nasional, Shindy juga merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Di samping berprestasi dalam bidang olahraga, Shindy juga cerdas di bidangnya tersebut. Tentu saja ia juga menjadi sosok yang diidolakan teman di kampusnya.

Berprofesi Sebagai Model

Bola Lou Sahaja

 

Selain menjalani profesi sebagai atlet voli nasional, Shindy juga ternyata merupakan seorang model. Menjadi model merupakan cita-cita yang diinginkan Shindy semenjak masih kecil. Ia mulai menjadi model produk baju batik Solo, saat usianya masih kelas 2 SMP.

Pintar Membagi Waktu

Sang ayah menginginkan Shindy untuk bergabung ke sebuah klub voli. Hal yang sebenarnya tidak terlalu menarik baginya di saat itu, tapi harus dilakukannya. Ia terus mengikuti kegiatan di grup voli sampai kelas 1 SMA dan mulai mengikuti kejuaraan. Kini, di sela-sela kegiatannya ia juga masih menjalani aktivitas sebagai model.

Membela Timnas di Event Internasional

Ribuan Koleksi Gambar Kartun
Ribuan Koleksi Gambar Kartun

 

Sebagai pemain Tim Nasional voli Indonesia, Shindy juga membela Timnas voli putri Indonesia di Vietnam pada tahun 2016. Menghadapi negara-negara se-Asia, Shindy bersama rekan-rekannya berhasil meraih medali perunggu saat itu. Hal tersebut tentunya sangat membanggakan bagi Shindy dan masyarakat Indonesia.

Itulah beberapa profil Shindy Sasgia, atlet voli yang juga menjalani aktivitas sebagai model. Sukses terus baik untuk kariernya sebagai atlet, atau sebagai model.

Leave a Comment