Shelly “Ceyii” Octavia, Brand Ambassador Aeorowolf yang Serba Bisa

Shelly “Ceyii” Octavia, Brand Ambassador Aeorowolf yang Serba Bisa Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Jika kita mendengar istilah brand ambassador wanita, yang terlintas di pikiran pasti tidak jauh dari kata 3B: Beauty, Body, Brain. Ketiga gambaran itulah yang mungkin paling cocok menggambarkan sosok Shelly Octavia, atau akrab dikenal dengan nama Ceyii, seorang model, blogger, pro player, streamer dan brand ambassador untuk Aerowolf Pro Team.

Mengawali karier sebagai lifestyle dan fashion blogger, tak heran jika penampilan Ceyii sangat menyesuaikan pekerjaannya yang serba modis, up to date dan sangat merawat diri. Dengan postur tubuh ideal, kulit yang bersih dan wajah yang cantik menggemaskan membuat para kaum lelaki bertekuk lutut.

#
Foto: Instagram Shelly Oktivia

 

Sudah pasti pria yang memandang dirinya tidak akan beralih pandangannya karena selain cantik, dirinya juga memiliki kemampuan bermain game yang sangat baik.

Ceyii juga merupakan sosok yang tahu betul cara menarik perhatian publik dengan nilai plus yang ada pada dirinya. Terbukti dari adanya ratusan ribu followers yang ia dapatkan di media sosial TikTok, dimana ia sering memperlihatkan kebolehannya dance dengan lagu-lagu yang catchy.

Terkait dengan dunia e-sports, Ceyii pernah terjun langsung sebagai pro player bersama tim Louvre. Kebolehannya dalam bertarung juga terbukti saat tim yang ia perkuat memenangkan kompetisi Mobile Legend MeSC War Of Goddess bersama Louvre angels lainnya.

#
Foto: Instagram Shelly octavia

 

Setelah beberapa waktu berkutat di tim Louvre, Ceyii akhirnya bergabung bersama Aeorowolf Pro Team untuk menjadi Brand Ambassador. Tentu saja, sebagai Brand Ambassador, dirinya harus selalu siap tampil optimal dan representatif tiap kali timnya sedang bertarung di turnamen apapun dan dimanapun.

Di sisi bisnis, Ceyii pun membuka online shop miliknya sendiri di media sosial Instagram. Di sana, Ceyii menawarkan diamond Mobile Legend dengan harga yang terbilang lebih terjangkau dibandingkan toko diamond Mobile Legend lainnya.

Selain itu, dirinya juga cukup aktif menjadi streamer di kanal YouTube miliknya. Rutinitas dirinya yang memperlihatkan kebolehannya bermain Mobile Legends bersama pro player lainnya telah menghasilkan 500ribu lebih subscribers di kanal Shelly Ceyii. Biar tidak bosan, Ceyii juga sering mengunggah kegiatan sehari-harinya bersama teman-temannya yang pastinya seru juga untuk ditonton.

Leave a Comment