Sheinlee, DJ Cantik yang Memiliki Cita-Cita Sebagai Penegak Hukum

Sheinlee, DJ Cantik yang Memiliki Cita-Cita Sebagai Penegak Hukum Sumber: Ibiza Global Radio

MATA LELAKI - Seorang DJ adalah individu yang melakukan aksi di atas panggung untuk menghibur banyak orang melalui permainan musiknya. Semua dilakukan karena ada bakat atau memang si DJ itu sendiri memiliki hobi di bidang tersebut. Salah satu Female DJ yang satu ini memiliki kisah unik selama perjalanan kariernya sebagai seorang DJ di Indonesia.

Adalah DJ Sheinlee, DJ yang awalnya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang polisi wanita atau polwan. Dirinya memiliki keinginan tersebut karena peduli dengan berbagai macam kejadian di sekitarnya ketika dirinya masih kecil dulu. Akan tetapi, jalan hidupnya membawa dirinya untuk menjadi seorang DJ ketika dirinya memasuki tahun 2018 yang lalu.

Wanita kelahiran Jambi pada 8 Mei ini memutuskan untuk menjadi seorang DJ setelah dirinya menyelesaikan bangku sekolahnya. Begitu lulus, Sheinlee bekerja di sebuah toko untuk bisa mendapatkan uang agar bisa menyelesaikan belajar DJ di Dnex MJ18. Dia melakukan sesi pembelajaran DJ tersebut selama 17 kali di Jambi dan langsung menjadi resident.

Dirinya mengaku awal mula menjadi DJ karena senang dengan music DJ ini. Namun setelah memahami seluk beluk dunia DJ ini, dirinya kemudian paham bagaimana kehidupan seorang DJ. Sejak itulah, dirinya ingin berkarya seperti DJ-DJ yang lainnya. Sheinlee sendiri setelah lulus dari sekolah DJ tersebut menjadi residen di Omnia Jambi.

Seperti halnya anak muda, tentu saja Sheinlee remaja memiliki cita-cita dan juga keinginan. Dirinya sempat menceritakan cita-citanya yang sejak dulu ingin menjadi anggota polisi. Namun ketika beranjak remaja, tepatnya ketika sekolah menengah pertama, dirinya ingin menjadi seorang dokter. Ada alasan tersendiri mengapa DJ Sheinlee memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter atau seorang polwan.

#
Foto: Korda News

 

Sheinlee berkata bahwa sejak kecil orangtuanya berharap dirinya bisa menjadi seseorang yang sukses. Oleh karenanya, dirinya ingin menjadi seorang polwan yang bisa membantu banyak orang, atau menjadi seorang dokter yang bisa menyembuhkan banyak orang sakit. Dua hal tersebut merupakan sebuah cita-cita mulia yang dimiliki oleh Sheinlee.

Akan tetapi, jalan hidup membawanya ke dunia hiburan di tanah air di mana dirinya kini menjadi seorang Female DJ. Menjadi seorang DJ, memiliki banyak pengalaman seru yang bisa dia dapatkan. Sheinlee bisa bertemu dengan banyak orang dan juga mengetahui bagaimana kehidupan malam yang sebenarnya. Selain itu juga dirinya bertemu banyak orang dengan karakter berbeda.

Sheinlee mengakui bahwa dirinya harus mengesampingkan cita-citanya menjadi seorang dokter atau polwan tersebut. Karena saat ini dirinya sudah memilih jalannya sendiri yakni berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Selain memiliki ketertarikan dalam profesi tersebut, Sheinlee juga ternyata memiliki ketertarikannya sendiri dalam bidang hukum di Indonesia ini.

Sheinlee memiliki sebuah keinginan untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah, dan dirinya berharap suatu saat nanti bisa melanjutkan kuliah jurusan hukum. Menjadi polwan sepertinya sudah tidak mungkin karena dirinya saat ini memiliki tato di tubuhnya. Oleh karenanya, dirinya lebih baik kuliah dalam jurusan hukum saja, karena tidak jauh berbeda dengan profesi seorang polwan.

Berbicara mengenai tato, dirinya sangat menyukai seni gambar di bagian tubuh tersebut. Sehingga jika ada yang bertanya apa makan dari tato yang ada pada tubuhnya, Sheinlee akan tidak akan memberikan jawaban yang begitu spesifik. Mengenai pria juga, dirinya hanya menjawab menyukai pria yang bisa menerima dia apa adannya.

Menutup pembicaraan, Sheinlee memiliki harapan mengenai kariernya sebagai seorang DJ ini. Dia berharap, pekerjaannya yang dilakoni saat ini bisa diterima oleh banyak orang. Sheinlee juga ingin membahagiakan kedua orangtuanya seperti yang pernah mereka amanatkan ketika Shienlee masih kecil dahulu.

Leave a Comment