Sheila Sandya, Model Wanita yang Masuk Top 100 Sexiest Women

Sheila Sandya, Model Wanita yang Masuk Top 100 Sexiest Women Sumber: Website Sheila Andya

MATA LELAKI - Memiliki karier yang cemerlang dalam dunia modelling merupakan salah satu hal yang sangat diidam-idamkan bagi mereka yang berkecimpung di dunia tersebut. Ada banyak kisah mengenai model cantik yang berjaya di luar Indonesia. Dalam artikel kali ini kami akan mengajak anda mengulas mengenai salah satu model bernama Sheila Sandya.

Sheila sendiri sudah berkecimpung di dunia modelling sejak dirinya duduk di bangku SMP pada tahun 2004 yang lalu. Dirinya memulai kariernya sebagai seorang model rambut ketika dirinya berusia 15 tahun tersebut. Dirinya seolah diberi kemudahan dalam menggapai jalannya menjadi seorang model, karena didukung oleh ibunya yang memiliki hobi unik yakni fotografi.

#
Foto: Sheila andya.com

 

Sheila sendiri merupakan darah campuran Indonesia dan Belanda yang lahir pada tanggal 23 Juli 1989. Dirinya memang memiliki hobi difoto di depan kamera, dan kebetulan ketika SMP dirinya bertemu dengan salah seorang pencari bakat dari Rudy Hadisuwarno kemudian Sheila ditawarkan untuk menjadi modelnya. Peluang bagus tersebut tidak dilewatkan oleh Sheila.

Menurut penuturan Sheila, dirinya harus rela rambutnya dicat dengan berbagai warna, bahkan untuk ke sekolah pun dirinya harus menggunakan kerudung karena peraturan sekolah saat itu tidak memperbolehkan siswanya mewarnai rambut. Namun, Sheila sudah tahu bagaimana konsekuensi yang harus diterima jika dirinya mendapatkan pekerjaan ketika dirinya duduk di bangku sekolah menengah pertama.

#
Foto: Sheila andya.com

 

Dirinya kemudian memutuskan untuk pergi ke Singapura untuk melamar di sebuah agensi model di sana. Sheila iseng-iseng melamar di Media Corp Singapura, akan tetapi dirinya malah diterima di majalah FHM untuk Singapura pada tahun 2010 yang lalu. Selama dua tahun, dirinya meniti karier di Singapura dalam dunia modelling.

Setelah dirasa cukup menimba ilmu dan juga meniti karier di sana, Sheila memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Akan tetapi, sebelum dirinya pulang ke Indonesia, dirinya dinobatkan masuk ke dalam Top 100 Sexiest Women In The World versi majalah FHM Singapura. Dalam penghargaan itu dirinya masuk ke dalam urutan 70 dari hasil voting.

Leave a Comment