Sunday Sep 25, 2022 18:21

Sharon Senduk, Wanita Model Cantik yang Merambah Dunia DJ

Sharon Senduk, Wanita Model Cantik yang Merambah Dunia DJ

MATA LELAKI - Memiliki paras wajah yang cantik tidak serta merta membuat banyak wanita terlena akan anugerah yang diberikan oleh Tuhan tersebut. Banyak dari mereka yang memanfaatkan kelebihan mereka tersebut menjadi sebuah jalan untuk menggapai popularitas. Salah satu wanita cantik ini menggeluti berbagai bidang di dunia hiburan mulai dari dunia DJ hingga dunia TV.

Adalah Sharon Senduk, seorang wanita yang multitalenta berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa menggeluti berbagai macam bidang di dunia hiburan. Dirinya mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang model, baik itu model untuk iklan atau model untuk majalah. Wajahnya yang photogenic membuatnya banyak dilirik oleh para agency yang ingin menggunakan kemampuan modellingnya tersebut.

Sharon Senduk, Wanita Model Cantik yang Merambah Dunia DJ
FotoL Detik Hot

 

Ada banyak hal yang membuat nama Sharon ini semakin menanjak, salah satunya adalah wajahnya yang cantik dan juga postur tubuhnya yang tinggi membuatnya pas menjadi model. Akan tetapi, dunia modelling saja sepertinya tidak cukup bagi Sharon agar bisa bersinar lagi di dunia hiburan. Dia kemudian mencoba peruntungannya sebagai seorang DJ.

Salah satu motivasi yang membuatnya mencoba karier sebagai seorang DJ adalah karena dia melihat peluang seorang wanita menjadi DJ masih sangat besar. Hal ini lantaran menurutnya Indonesia masih kekurangan Female DJ yang bisa memainkan alat turntable dengan baik. Sharon sendiri mengaku belum memiliki bakat untuk menjadi seorang DJ.

Sharon Senduk, Wanita Model Cantik yang Merambah Dunia DJ
Foto Detik Hot

 

Dia mulai belajar menjadi DJ ketika usianya menginjak angka 19 tahun. Untuk lebih menguasai teknik permainannya, Sharon memilih untuk mengikuti pendidikan di sekolah DJ. Dia kemudian memilih aliran musik R&B untuk aliran dasar yang dipelajarinya. Menurutnya, R&B adalah genre musik dalam DJ yang paling mudah dipelajari untuk seorang DJ pemula.

Selain karena memiliki pendapat bahwa Indonesia masih kekurangan DJ wanita, Sharon juga mengaku tertarik untuk belajar DJ karena dirinya sering menghadiri acara seperti DWP. Selain itu, dirinya juga mengidolakan beberapa DJ ternama seperti Zedd dan juga Martin Garrix. Menurut Sharon kedua DJ tersebut selalu menampilkan atraksi permainan DJ yang menarik dan enerjik.

You may also like

Leave a comment