Tuesday Dec 07, 2021 02:04

Sex Lesson dari Film Fifty Shades of Grey

Sex Lesson dari Film Fifty Shades of Grey

MATA LELAKI - Bagi anda yang memiliki hobi menonton film-film Hollywood, tentunya tidak asing dengan film Fifty Shades of Grey yang sempat menuai kontroversi. Meskipun tidak sempat tayang di bioskop tanah air, namun jika anda sudah menontonnya, mungkin ada beberapa pelajaran terutama seputar seks yang mungkin anda baru ketahui karena adanya film tersebut.

Yang pertama adalah pertanyaan mengenai BDSM. Meskipun hanya sekedar penyimpangan dalam dunia seks, akan tetapi praktik BDSM ini memang benar-benar ada di dunia nyata. Bahkan dalam sebuah forum terdapat komunitas yang memang sering melakukan seks dengan genre ini. Keberadaannya tersebut membuat fantasi tersendiri dari para pelaku seks BDSM tersebut.

Sex Lesson dari Film Fifty Shades of Grey
Sumber: Kapanlagi

 

 

Jika anda sudah menonton film tersebut, anda melihat sebuah bola yang menyerupai logam. Bola tersebut digunakan oleh Ana dalam beberapa adegan. Sebagian menyebut bola tersebut dengan nama Bola Geisha. Bola tersebut memang dibuat untuk melatih menguatkan otot-otot kegel yang ada pada Miss V. Diameternya antara 0.75 hingga 1 inci dengan tali yang bisa digunakan untuk menarik bola setelah memakainya.

Lalu, timbul pula pertanyaan, apakah wanita benar-benar bisa terangsang hanya dengan stimulasi dari payudara? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak. Ada istilah dalam dunia seksual yang dinamakan dengan nipplegasm, yakni orgasme yang dihasilkan dari rangsangan di sekitar payudara wanita.

Dalam film tersebut juga ada istilah yang dinamakan dengan TPE, atau Total Power Exchange yang masih ada hubungannya dengan BDSM tadi. Dalam praktik TPE ini, yang dominan akan menguasai secara total lawannya yang submisif. Meskipun terlihat aneh, namun TPE ini bisa terjadi pada pasangan yang sudah sering melakukan hubungan BDSM.

Kenikmatan dalam berhubungan badan bisa dilakukan berbagai macam cara seperti misalnya mencoba sensasi melakukannya di bath tub. Hal ini juga tergantung kepada mood kedua pasangan. Jika mereka jenuh berhubungan di tempat biasa, mereka bisa mencoba sensasi di bath tub. Ada banyak kenikmatan yang bisa dirasakan jika berhubungan di dalam bath tub.

You may also like

Leave a comment