SevenFriday S3/01 : Jam Tangan Fashion Terunik Dibanderol 16 Jutaan

Matalelaki.com - Berbicara tentang aksesoris pria, jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang sangat digandrungi kaum pria. Salah satu brand jam tangan yang banyak mencuri perhatian belakangan ini adalah SevenFriday.

Pertama kali didirikan pada tahun 2012 oleh Daniel Niederer, SevenFriday adalah salah satu brand jam tangan baru yang berhasil meraih kesuksesan dalam waktu terbilang cukup singkat.

Dikutip dari website mereka, SevenFriday mengusung sebuah konsep yang mereka sebut sebagai “Impressive Mechanical Display of Visual Complications”.

Kedatangan satu unit SevenFriday S3/01 kami tim Matalelaki tidak membuang waktu untuk mencicipi dan mengulas jam tangan satu ini.

#

Pada paket pembelian kita akan mendapatkan drawstring bag berbahan kanvas yang sangat menarik. Di sini kita dapat melihat bahwa faktor presentasi dan pemasaran menjadi hal yang sangat penting bagi brand satu ini.

#

Masuk ke bagian dalam bag, terdapat box yang secara keseluruhan terbuat dari kayu dengan desain yang sangat unik.

#

Untuk kseluruhan yang terdapat di dalam box yaitu kartu garansi, kain microfiber, manual book, cutting sticker, second strap, dan yang paling ditunggu yaitu unit jam tangan SevenFriday S3/01.

Memiliki segi desain yang sangat berbeda dari jam tangan pada umumnya. Bentuk nya yang cenderung persegi empat dan memiliki tampilan layaknya bagian dalam sebuah mesin yang sangat kompleks.

#

Jam tangan ini memiliki tampilan yang rumit, dan mungkin membingungkan bagi Sahabat Matalelaki yang belum terbiasa membacanya. Akan tetapi, begitu kita terbiasa melihatnya maka masalah ini dapat segera teratasi.

Dengan diameter yang terbilang cukup besar, yaitu 47mm dan ketebalan 12mm. Jam tangan inii cukup terasa lumayan berat saat dipakai.

Pada sisi bagian kanan jam tangan ini terdapat sebuah dial pengatur waktu yang sekaligus berfungsi sebagai pengisi daya menual dari jam tangan ini.

Jika kita lihat pada bagian kaca nya, material kaca yang digunakan jam tangan ini adalah Mineral Crystal yang sudah anti reflektif. Akan tetapi pada material ini sendiri sangat mudah tergores, otomatis membuat kita harus berhati-hati saat menggunakan nya.

#

Kemudian untuk strap jam tangan ini sendiri terbuat dari silicon dan terdapat jahitan bewarna merah yang terlihat sangat rapih. Bagian bakel nya terbuat dari bahan stainless steel yang cukup tebal.


Jadi, secara keseluhan material dari jam tangan SevenFriday S3/01 ini menggunakan stainless steel dengan lapisan PVD (Phsysical Vapor Deposition).

#
Ada pun pada bagian mesin, jam tangan ini sendiri menggunakan Automatic Miyota 8225 buatan Jepang dan memiliki 40 jam cadangan daya.


Selain itu jam tangan ini juga sudah memiliki NFC yang dapat digunakan pada Android. Namun cukup disayangkan karena belum mendukung pada sistem operasi IOS.


Karena pada sudah memiliki Luminous, otomatis jam tangan ini akan tetap mudah dilihat pada kondisi gelap. Dan jam tangan SevenFriday S3/01 ini juga dapat digunakan didalam air hingga kedalaman 30 meter.


Berbicara soal harga, jam tangan SevenFriday S3/01 ini di banderol seharga 1.628 Dollar, atau setara dengan Rp 17 juta.


Dengan membeli jam tangan ini, kita dapat mengharapkan sebuah jam tangan fashion yang memiliki tampilan unik, kualitas yang sangat baik, dan pastinya akan menarik perhatian banyak orang.

Leave a Comment