Friday Dec 02, 2022 23:30

Sering Pamer Bokong Seksi, Dokter Ini Kena Sanksi

Sering Pamer Bokong Seksi, Dokter Ini Kena Sanksi

MATA LELAKI - Anda tentu tahu, setiap profesi pasti punya kode etik tertentu. Seperti pilot, dokter, akuntan dan profesi lainnya. Tapi, pernahkan anda kepikiran, bagaimana bila profesi seperti dokter menampilkan sisi sensualnya? Pasti pemandangan berbeda dan unik yang akan anda lihat. Sama seperti kisah perawat Rusia yang viral di media sosial ketika bertugas menggunakan APD transparan hanya menggunakan bikini saja.

Sering Pamer Bokong Seksi, Dokter Ini Kena Sanksi
Sumber: Male Indonesia

 

Bagi wanita, dengan kehadiran platform seperti instagram atau facebook memudahkan mereka untuk menampilkan dan mengekspresikan diri. Para wanita bisa memamerkan tubuhnya yang terawat, sintal dan juga menampilkan kecantikan dirinya. Dalam balutan tubuh yang seksi, pakaian yang minim, bahkan kalau nekat, ada yang topless untuk mendapatkan follower dan view.

Salah satu sosok dokter yang sedang menjadi perbincangan dunia maya adalah Nam Mwe San. Wanita cantik dan seksi asal Myanmar ini, sudah menjadi perbincangan kaum Adam. Hal ini, karena foto seksi yang ia post di akun instagram dan facebook miliknya. Mwe San sendiri, gemar sekali melakukan pemotretan dan foto-foto seksi. 

Sering Pamer Bokong Seksi, Dokter Ini Kena Sanksi
Sumber: Male Indonesia

 

Dokter berusia 28 tahun ini, kerap kali hanya menunjukkan foto dengan lingerie, atau pakaian yang minim bahan. Pose-pose sensual yang dilakukannya mengundang para pria untuk berpikiran yang tidak-tidak. Maka tidak heran, akun instagramnya ramai dengan follower dari para pria yang ingin melihat foto-foto dari Nam Mwe San.

Sering Pamer Bokong Seksi, Dokter Ini Kena Sanksi
Sumber: Male Indonesia

 

Salah satu bagian tubuh yang sering ia pamerkan adalah bokongnya yang seksi dan indah. Bokong milik dirinya, memang sudah menjadi aset terbaik di tubuhnya, sehingga ia tidak malu-malu untuk memamerkan bokongnya tersebut. Hanya saja, dengan ia menjalani profesi sebagai dokter, foto yang ia lakukan menimbulkan pro dan kotra serta perdebatan.

Karena apa yang ia lakukan, tidak pantas sebagai seorang dokter dan juga dengan budaya Myanmar. Alhasil, beberapa kali Dewan Medis Myanmar memberikan peringatan kepada Mwe San. Sampai-sampai, izin dokternya harus dicabut, karena Mwe San dianggap tidak kooperatif terhadap peringatan yang sudah diberikan oleh Dewan medis Myanmar. Sudah beberapa kali Dewan Medis Myanmar, memperingati Mwe San agar tidak memposting foto-foto sensual seperti hal itu.

Mwe San sendiri memang sedih, apalagi ia sudah menjadi dokter selama 4 tahun. Mwe San sendiri diketahui, akan mengajukan banding kembali, agar bisa menjalani dua profesi sebagai dokter dan juga model.

You may also like

Leave a comment