Friday Jul 01, 2022 09:35

Sering Oral Seks Miss V Pasangan? Perhatikan Hal Ini

Sering Oral Seks Miss V Pasangan? Perhatikan Hal Ini

MATA LELAKI - Oral seks saat foreplay, merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang disukai banyak pasangan. Baik itu pria dan wanita, oral seks bisa mendatangkan kenikmatan sampai orgasme di kedua belah pihak. Tapi oral seks sendiri, juga ibarat dengan penyakit yang kalau anda tidak menjaga kesehatan dan kebersihan bisa berbahaya bagi kedua belah pihak.

Salah satu yang dilakukan kaum pria untuk memuaskan pasangan, adalah biasanya melakukan oral seks di Miss V milik pasangan. Hal ini, bisa membuat wanita basah dan bisa membangkitkan gairah serta bisa langsung melakukan penetrasi setelahnya. Tapi yang jelas, tidak semua wanita sebenarnya nyaman melakukan aktivitas ini. Begitu juga dengan anda pria, anda berdua harus bisa menjaga kesehatan dan kebersihan di organ intim masing-masing.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan jika sering melakukan oral seks Miss V pasangan anda.

Sering Oral Seks Miss V Pasangan? Perhatikan Hal Ini
Sumber : Male Indonesia

 

Penularan Virus HPV

Oral seks adalah cara bercinta yang dianggap beresiko oleh sebagian besar para pakar seks di dunia. Karena aktivitas oral seks ini, bisa menimbulkan penularan HPV atau Human Papilomavirus semakin tinggi. Miss V sendiri, merupakan tempat mengeluarkan air seni, sehingga menjadi tempat berkumpulnya bakteri dan kuman yang berbahaya.

Gangguan Psikologis

Kalau pasangan Anda menolak dan tidak mau untuk melakukan oral seks, sebaiknya Anda turuti apa kemauannya, karena jangan sampai anda memaksanya dan menjadi trauma di dirinya. Dampak trauma inilah yang sulit untuk diobati, dibanding dengan penyakit tubuh.

Radang Mulut

Hati-hati terhadap penyakit rongga mulut atau radang mulut, apabila pasangan anda mengidap penyakit tertentu.

Kanker Tenggorokan

Banyak virus yang ada dan bersarang di dalam Miss V dan dicurigai virus tersebut akan bisa membawa banyak dampak buruk terhadap terjadinya penyakit menular yang terjadi pada pria, seperti misalnya kanker tenggorokan, atau penyakit lain yang mungkin lebih berbahaya. 

You may also like

Leave a comment