Tuesday Nov 30, 2021 06:09

Sering Oral Miss V Ketika Bercinta? Ini Efek Fatalnya

Sering Oral Miss V Ketika Bercinta? Ini Efek Fatalnya

MATA LELAKI - Oral seks tidak hanya dilakukan wanita pada Mr. P pria, tapi pria juga bisa melakukan oral seks pada Miss V wanita. Biasanya ini terjadi di saat foreplay, dimana pria ingin membangkitkan gairah wanita dan membuat alat kelaminnya basah. Oral seks ini, tentu juga disukai oleh wanita maupun oleh pria.

Sebenarnya oral seks pada Miss V wanita, sah-sah saja kalau anda lakukan secara bersih dan juga benar. Maka dari itu, ada beberapa oral Miss V yang perlu anda ketahui.

Sering Oral Miss V Ketika Bercinta? Ini Efek Fatalnya
Sumber: Male Indonesia

 

Gangguan Psikologis

Kalau misalnya pasangan anda menolak untuk anda lakukan oral seks pada Miss V-nya, lebih baik anda menurutinya dan tidak melakukannya, karena bisa-bisa pasangan anda malah terkena gangguan psikologis. Bisa-bisa dia trauma akan oral seks pada Miss V yang anda berikan. Dampak inilah penyakit yang sulit untuk diobati, karena mengobatinya butuh jangka waktu yang cukup lama.

Radang Mulut

Kalau orang sudah asyik menjilat Miss V, maka biasanya akan asyik dan lanjut menghisap Miss V. Padahal ketika melakukan tindakan menghisap Miss V, sangat berbahaya karena bisa menjadi tempat penularan radang mulut dan rongga mulut, kalau sedang mengidap penyakit tertentu.

Penularan Virus HPV

Tingkat penularan virus HPV pada manusia, rentan terjadi bagi orang yang suka melakukan oral seks. Karena Miss V sendiri, merupakan sebuah anatomi seksual wanita, dimana tempat bersarangnya bakteri dan kuman berbahaya dan bisa mengancam kesehatan tubuh. Para ahli dan dokter, sudah sepakat akan hal itu.

Kanker Tenggorokan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, banyak virus yang bersarang di Miss V. Bahayanya, penyakit itu bisa membawa penyakit menular pada pria, seperti terkena kanker tenggorokan. Di Amerika sendiri, pengidap kanker tenggorokan meningkat, karena orang suka melakukan oral seks.

Setelah mengetahui efek fatal akibat sering melakukan oral Miss V, apakah anda masih ingin melakukannya?

You may also like

Leave a comment