Sering Jajan di Tempat Pijat atau Hiburan Malam? Simak Hal Penting Ini

Sering Jajan di Tempat Pijat atau Hiburan Malam? Simak Hal Penting Ini Sumber : Instagram @betjanda

MATA LELAKI - Salah satu kelemahan kaum lelaki, tentu adalah pesona yang dimiliki lawan jenis atau wanita dan kata jajan dalam bahasan kali ini, tentu bersangkutan dengan wanita-wanita yang dapat kita temukan. Di era modern seperti sekarang ini, kaum lelaki sangat dimanjakan untuk memilih-milih wanita ‘jajanan’ yang memang mencari keuntungan dari para lelaki yang gemar sekali ‘jajan’ di tempat-tempat pijat ataupun tempat hiburan malam.

Nah, selain dari faktor finansial yang sudah pasti akan merasakan dampak dari kegemaran ‘jajan’ seperti dalam konteks ini, ada hal-hal lainnya yang tidak boleh luput dari perhatian kita. Jadi jika anda memang gemar ‘jajan’ ataupun kepikiran untuk ‘jajan’ di tempat-tempat pijat ataupun lokasi hiburan malam, mari simak terlebih dahulu yang dimuat berikut ini.

Kesehatan Alat Kelamin

Hal pertama yang tentu harus sangat diperhatikan ketika anda sering atau gemar ‘jajan’ atau berhubungan intim dengan wanita penghibur bayaran yang dapat ditemukan di tempat-tempat hiburan dan panti pijat adalah kesehatan. Seperti status dan profesinya, wanita-wanita tersebut jelas sudah berhubungan dengan banyak lelaki dan hal ini menimbulkan kerentanan yang tinggi terhadap jangkitan penyakit seksual atau kelamin.

Penyakit kelamin adalah jenis penyakit menular yang memiliki dampak negatif yang sangat fatal dan hal yang satu ini harus benar-benar disadari oleh anda. Sedikit tips dari para ‘pemain’ profesional, penggunaan pengaman seperti kondom, menjadi solusi yang paling baik dalam hal ini. Kendati banyak juga yang mengaku bahwa berhubungan ‘intim’ dengan menggunakan ‘pengaman’ memberikan sensasi yang kurang nyaman, namun penggunaan pengaman ini jelas sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kelamin. Selain itu, periksakan diri anda secara rutin ke dokter, untuk menjaga diri anda dari jangkitan penyakit kelamin menular. Jadi, selain memperhitungkan biaya yang anda keluarkan bagi wanita penghibur yang anda pilih, sisihkan juga anggaran anda untuk memeriksakan diri ke dokter.

Selektif Memilih

Sering Jajan di Tempat Pijat Atau Hiburan Malam
Sumber : Instagram @betjanda

 

Masih berkaitan dengan poin pertama tadi mengenai kesehatan kelamin atau kesehatan seksual, anda juga dituntut untuk lebih selektif dalam memilih wanita penghibur, berikut juga dengan tempat dimana ia dapat ditemui. Jangan pernah beranggapan bahwa semua ‘wanita penghibur’ yang anda temui adalah sama, sebab hal ini memang sangat tidak benar. Ada ‘wanita penghibur’ yang sangat memperhatikan kesehatan seksualnya, ada juga ‘wanita penghibur’ yang tidak memperdulikan atau kurang menyadari pentingnya memeriksakan kesehatan kepada dokter, terutama mereka-mereka yang memang merupakan golongan ‘wanita penghibur’ dari kalangan bawah yang tidak mendapatkan banyak keuntungan dari ‘profesi gelap’ yang ia jalani ini.

Sedikit saran dari para ‘pemain lama’, pilihlah ‘wanita penghibur’ secara selektif dan jangan asal. Rekomendasi yang paling sering diberikan adalah memilih ‘wanita penghibur’ yang memang berasal dari kalangan menengah. Kendati anda harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk berkencan dengan mereka, ‘wanita penghibur’ jenis ini memiliki kesadaran dan sisi privasi yang lebih aman dari ‘wanita penghibur’ dari kalangan di bawahnya.

Efek Candu Yang Sangat Sulit Dihilangkan

Sering Jajan di Tempat Pijat Atau Hiburan Malam
Sumber : Instagram @betjanda

 

Anda juga harus menyadari, bahwa kebiasaan atau kegemaran menggunakan jasa ‘wanita penghibur’ sangat berdampak negatif bagi kehidupan anda, yakni menimbulkan efek candu yang sangat sulit untuk dihilangkan. Sekali anda terjun dalam dunia yang satu ini, maka sangat kecil peluang bagi anda untuk melupakan ‘sensasi yang mendatangkan candu’ yang anda dapatkan, kecuali anda memiliki pengalaman yang kurang mengenakan.

Nah, efek candu ini juga tetap ada dalam diri anda, sekalipun anda telah memiliki pasangan yang sah atau sudah melangkah ke jenjang pernikahan dan telah berumah tangga. Anda justru akan merasa bosan dengan pasangan sah yang anda miliki, umumnya setelah 2 atau 3 bulan menikah dengannya. Dan kondisi ‘bosan’ yang anda rasakan akan mengantarkan anda untuk kembali mencari dan menggunakan jasa ‘wanita penghibur’. Untuk hal yang satu ini, sudah banyak yang mengalaminya dan merupakan fakta yang valid.

Dampak Dalam Kehidupan

Dampat negatif yang timbul dalam kehidupan anda dari kegemaran menggunakan jasa ‘wanita penghibur’ ini, tentu berkaitan dengan kondisi keuangan, kesehatan seksual dan keharmonisan rumah tangga. Sekalipun anda mendapatkan penghasilan yang bagus, anda akan kesulitan untuk mengatur keuangan yang anda miliki. Sekalipun anda masih single atau belum menikah, rumah tangga anda nantinya akan terancam dalam sisi keharmonisannya, sebab seperti yang disebutkan dalam poin sebelumnya, kegemaran menggunakan jasa ‘wanita penghibur’ akan memberikan efek candu yang sangat sulit ditinggalkan.

Anda bisa bayangkan jika hal buruk ini terjadi di masa yang akan datang dan pasangan anda mengetahuinya, tentu hal ini sangat membahayakan keharmonisan rumah tangga anda. Efek candu yang dialami juga berdampak dalam hal lainnya, seperti masalah kepercayaan diri, kondisi mental atau psikologi dan hal mendasar lainnya dalam kehidupan. Jadi jika anda berpikiran untuk terjun dalam dunia ini, ataupun anda telah menjalani kebiasaan ‘jajan’ sebagaimana yang telah disebutkan, anda harus tetap mengingat dampak yang ditimbulkan.

Leave a Comment